Berau Serahkan Kelengkapan Berkas Lomba Posyandu Tingkat Nasional
11 Januari 2018 Admin Website Berita 6686
Berau Serahkan Kelengkapan Berkas Lomba Posyandu Tingkat Nasional

SAMARINDA– Pemkab Berau melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kampung (DPMPK) menyerahkan kelengkapan berkas perlombaan Posyandu Tingkat Nasional 2018. Berau melalui Posyandu Melati Jatida, Kampung Pandan Sari, Segah, Kabupaten Berau merupakan juara lomba Posyandu tingkat Provinsi Kaltim yang akan mewakili Kaltim pada lomba Posyandu tingkat nasional.

“Kemarin Kabid Pengembangan dan Kelembagaan dan Sosial Budaya Masyarakat DPMPK Berau, Surtini menyerahkan berkasnya. Setelah ini berkasnya akan kami antar. Langsung diserahkan kepada tim pusat yang terdiri dari Kemendagri, Kemenkes, serta TP PKK Pusat,” sebut Kabid Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosbudmasy DPMPD Kaltim, Surya Dharma Herman, Kamis (11/1)

Surya Dharma Herman yang ditemani Kepala Seksi Pengembangan Kapasitas Masyarakat, Helvin Syahruddin menyebut, berkas lomba Posyandu tingkat nasional dimaksud akan diserahkan pada minggu keempat Januari 2018. Hanya saja tentunya menunggu kelengkapan berkas Posyandu terbaik tingkat Kaltim kategori kota yang juga akan mewakili Kaltim di tingkat nasional.

Mengingat tahun ini ada dua Posyandu yang mewakili Kaltim maju dalam lomba posyandu tingkat nasional, yakni Posyandu Kusuma I, Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan, Balikpapan, (Kategori Kota) dan Posyandu Melati Jatida, Kampung Pandan Sari, Segah, Kabupaten Berau (Kategori Kabupaten).

“Berdasarkan penilaian tim di lapangan mereka yang terbaik tingkat Kaltim. Kemarin sudah diberi penghargaan untuk tingkat Kaltim pada Malam Anugrah Kaltim Award 2018. Semoga nanti juga berprestasi ditingkat nasional,” harapnya.(DPMPD Kaltim/ari/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023