Direncanakan, Gubernur Buka Lomba Cerdas Cermat Desa
18 Maret 2019 Admin Website Berita 7242
Direncanakan, Gubernur Buka Lomba Cerdas Cermat Desa

SAMARINDA – Persiapan Lomba Cerdas Cermat Desa tingkat Provinsi Kaltim memasuki babak akhir. Panitia sudah menggelar rapat akhir atau pemantapan persiapan pelaksanaan lomba dalam rangka sosialisasi UU No6/2014 tentang Desa tersebut.

Adapun yang dibahas dalam rapat akhir tersebut terkait persiapan keseluruhan, kesiapan peserta perwakilan kabupaten se Kaltim, dan pejabat yang membuka dan menghadiri kegiatan tersebut.

“Untuk yang membuka direncanakan Pak Gubernur (Gubernur Kaltim, Isran Noor,Red). Nanti saya akan menghadap langsung meminta perkenan beliau hadir membuka acara dan sekaligus memberikan arahan,” ujar Kepala DPMPD Kaltim, Moh Jauhar Efendi saat memimpin rapat, di Ruang Rapat Kantor DPMPD Kaltim, Senin (18/3).

Selain membuka, gubernur diharapkan memberikan pertanyaan peserta partisipan perwakilan suporter kabupaten. Mereka yang berhasil menjawab akan diberi hadiah menarik yang juga diharapkan diserahkan gubernur sebagai penghargaan berpartisipasi menyemarakan lomba kali pertama tingkat Kaltim tersebut.

Lomba juga rencananya akan dihadiri Dirut Bankaltimtara sebagai pihak sponsor dan instansi pemerintah dan non pemerintah mitra kerja DPMPD Kaltim.

Termasuk juga akan dihadiri pemerhati dari lintas sektor mulai dari Direktur Evaluasi Perkembangan Desa Kemendagri, Eko Prasetyanto, Pimred SKH Tribun Kaltim, Achmad Bintoro, Praktisi Unmul Samarinda, Iman Surya, dan Yayasan Abdi Masyarakat, Abdussamad.

“Panitia juga sudah menghubungi Kepala DPMPD Provinsi se Kalimantan. Mudahan mereka berkenan hadir dan meniru pelaksanaannya agar desa-desa di Kalimantan maju bersama-sama,” sebutnya.

Seperti diketahui, lomba dijadwalkan dilaksanakan 27 Maret 2019, di Gedung Bankaltimtara. Dan pada H-2 pelaksanaan rencananya akan dilaksanakan gladi bersih pelaksanaan.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023