DPMPD Ikuti Rapat Pra Rapim TEPRA
22 Juli 2020 Admin Website Berita 6563
DPMPD Ikuti Rapat Pra Rapim TEPRA

SAMARINDA -- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim mengikuti Rapat Pra Rapat Pimpinan Tim Evaluasi dan Pengawasan  Realisasi Anggaran (Rapim TEPRA) yang dilaksanakan secara virtual oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kaltim, Rabu (22/7).

Rapat Pra Rapim TEPRA dibuka Kepala Bappeda Kaltim Profesor M Aswin selaku Ketua TEPRA Kaltim.

Dari DPMPD Kaltim komandoi Sekretaris DPMPD Kaltim Surono dengan didampingi Kabid Pemdeskel Noor Fathoni, Kabid UEM, SDA, dan TTG Elvis, dan Kasub Perencanaan Program Nazly.

Saat penyampaian klarifikasi program kegiatan prioritas, Surono menyampaikan beberapa kegiatan yang tidak terlaksana akibat pandemi COVID-19.

Diantaranya kegiatan lomba desa dan kelurahan maupun lomba cerdas cermat yang merupakan program prioritas DPMPD Kaltim dalam pencapaian Visi Pembangunan Kaltim "Berani Untuk Kaltim Berdaulat"

Sementara Profesor Aswin dalam arahannya menyebut Pra Rapim TEPRA merupakan rapat tindaklanjut hasil pertemuan Presiden Joko Widodo bersama gubernur se Indonesia baru-baru ini.

Hasil pertemuan menjadi bahan Rapim TEPRA bersama Gubernur Kaltim Isran Noor yang akan dilaksanakan akhir Juli ini.

"Ini klarifikasi program kegiatan setelah rasionalisasi anggaran untuk penanganan COVID-19, karena ada program prioritas yang merupakan janji gubernur tidak bisa terlaksana akibat rasionalisasi anggaran. Jadi saat rapim sudah tinggal membahas yang krusial dalam pencapaian progran kegiatan prioritas mendukung visi gubernur dan wakil gubernur, " katanya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023