DPMPD Kaltim Hadir, Ikuti Rapat Paripurna ke 28 DPRD Kaltim Secara Virtual
16 September 2020 Admin Website Berita 6557
DPMPD Kaltim Hadir, Ikuti Rapat Paripurna ke 28 DPRD Kaltim Secara Virtual

SAMARINDA – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim kembali hadir pada Rapat Paripurna ke 28 DPRD Kaltim yang dilaksanakan secara virtual, Rabu (16/9). Rapat diikuti Kepala DPMPD Kaltim M Syirajudin didampingi Sekretaris DPMPD Kaltim Surono dari Ruang Kepala DPMPD Kaltim.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK dengan agenda pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap penyampaian nota keuangan Raperda P-APBD Tahun Anggaran 2020 yang disampaikan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi pada Rapat Paripurna ke 27 DPRD Kaltim yang dilaksanakan secara virtual pada 14 September 2020.

Pemprov Kaltim diwakili Asisten III Sekprov Kaltim Fathul Halim yang langsung menghadiri jalannya rapat dari Gedung DPRD Kaltim. Sementara Kapala Organisasi Perangkat Daerah Kaltim, termasuk Kepala DPMPD Kaltim mengikuti jalannya rapat dari kantor masing-masing secara virtual.

M Syirajudin menyebut seluruh OPD Kaltim termasuk DPMPD diminta menyimak pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD dimaksud. “Jadi jika ada pertanyaan terkait bidang tugas kita bisa dicatat dan diberikan jawaban yang akan dirangkum dalam jawaban gubernur terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi,”katanya.

Beruntung kata dia, tidak ada pertanyaan terkait bidang tugas pembedayaan masyarakat dan pemerintahan desa, sehingga DPMPD tidak perlu membuat jawaban.

“Semoga seluruh tahapan pengesahan Raperda P-APBD 2020 ini bisa berjalan lancar, sehingga program kegiatan yang ditetapkan bisa segera dieksekusi pada sisa waktu yang ada dengan optimal. Saya yakin semua OPD akan berkejaran dengan waktu merealisasikan kegiatan yang direncanakan akibat pandemi COVID-19,”tandasnya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023