Fun Walk BPJS Ketenagakerjaan Bagian Wujudkan Masyarakat Sehat dan Sejahtera
15 September 2019 Admin Website Berita 7184
Fun Walk BPJS Ketenagakerjaan Bagian Wujudkan Masyarakat Sehat dan Sejahtera

SAMARINDA – Pemprov Kaltim menyambut baik dan mengapresiasi tinggi kepada BPJS Ketenagakeraan Samarinda yang menggelar kegiatan olahraga Fun Walk dalam rangka mewujudkan masyarakat sehat.

"Pada prinsipnya Pemprov Kaltim memberi penghargaan yang tinggi pada setiap usaha positif yang dilakukan masyarakat dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera. Tidak terkecuali kegiatan fun walk kali ini," sebut Gubernur Kaltim, Isran Noor melalui Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Kaltim, Moh Jauhar Efendi saat melepas Fun Walk BPJS Ketenagakerjaan Samarinda, di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (15/9).

Dia berharap kegiatan berlangsung lancar dan memberi manfaat kesehatan dan kegembiraan bagi semua peserta yang hadir. Terlebih kegiatan juga dirangkai pemberian aneka doorprize bagi peserta fun walk yang beruntung.

BPJS Ketenagakerjaan mempunyai banyak program yang dapat dimanfaatkan oleh para pekerja antara lain program jaminan hari tua (JHT), program jaminan kecelakaan kerja (JKK),  program jaminan kematian (JKM), program bukan penerima upah program untuk sektor jasa konstruksi, program jaminan pensiun dan lainnya.

Progran tersebut tentunya banyak memberi manfaat kepada para pesertanya. Namun perlu terus disosialisasikan ke masyarakat luas terutama terkait dengan hak-hak dan kewajiban peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Salah satunya melalui kegiatan murah meriah seperti senam dan jalan sehat ini semoga Fun Walk BPJS ini berlangsung lancar dan memberi manfaat kesehatan dan kegembiraan bagi semua"timpalnya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023