Gunakan Kapal Wisata Mahakam, DPMPD Silaturahmin dan Halal Bi Halal
Gunakan Kapal Wisata Mahakam, DPMPD Silaturahmin dan Halal Bi Halal


SAMARINDA -- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim menggelar silaturahim dan halal bi halal dalam nuansa berbeda.

Kegiatan dilaksanakan dipenghujung pekan dengan melintasi Sungai Mahakam Samarinda menggunakan Kapal Wisata Mahakam.

"Ini halal bi halal kita kedua setelah sebelumnya dilaksanakan di kantor. Sengaja dilaksanakan di luar kantor agar tidak mengganggu jam kerja dan sekalian bisa mengajak keluarga seolah bernuansa family gathering," ujar Kepala DPMPD Kaltim, Moh Jauhar Efendi, Jumat (14/6).

Dia berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan keakraban dan kebersamaan antar pegawai maupun pegawai dengan keluarga pegawai agar saling mengenal satu sama lain.

Pada kesempatan ini dia kembali memohon maaf atas salah dan khilaf selaama bergaul. Mengingat masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Semoga kebersamaan ini terus berlanjut dan terbawa dalam nuansa kerja agar tugas-tugas dan kendala yang dihadapi dalam mencapai tujuan dapat diatasi secara bersama,"harapnya. 

Perjalanan dilakukan menggunakan Kapal Wisata Pesut Bentong berkapasitas 175 penumpang dengan rute Dermaga Hotel Harris Samarinda menuju Jembatan Mahkota II dan kembali ke Dermaga Hotel Harris.(DPMPD Kaltim/arf).

Dinas Pemerdayaan Masyarakat & Pemerintahan Desa
Jl. MT. Haryono No. 96 Kalimantan Timur
(0541) 7779725 dpmpd@kaltimprov.go.id
2013 - 2019