Jauhar Ungkap Ini Saat Hadiri Rapat Paripurna DPRR Samarinda
21 Januari 2020 Admin Website Berita 6939
Jauhar Ungkap Ini Saat Hadiri Rapat Paripurna DPRR Samarinda

SAMARINDA -- Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Kaltim, Moh Jauhar Efendi menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Samarinda dalam rangka Hari Jadi Kota Samarinda ke 352 dan HUT ke 60 Pemkot Samarinda, di Gedung Utama DPRD Samarinda, Selasa (21/1). Ia hadir mewakili Gubernur Kaltim, Isran Noor bersama Wakil Ketua DPRD Kaltim, Andi Harun menjadi tamu undangan.

Ketika dikonfirmasi Jauhar menyebut membangun Samarinda harus ada rasa kebersamaan antara pemerintah dan warga masyarakat.

Maksudnya disaat pemerintah sedang berbenah melaksanakan pembangunan dan meningkatkan kualitas pelayanan, warga masyarakat merasa bangga atas capaian pembangunan yang telah dilaksanakan dan kualitas pelayanan yang diberikan pemerintah.

"Prestasi yang dicapai Pemkot Samarinda lumayan bagus, tapi kata Pak Walikota Syaharie Jaang dalam sambutannya, masyarakat kurang bangga. Harusnya saat pemerintah berbenah, masyarakat ikut bangga," kata Jauhar.

Samarinda sudah sepatutnya harus berbenah diri sebagai kota penyangga Ibu Kota Negara dan Ibu Kota Provinsi Kaltim. Menurutnya banyak tugas yang harus diselesaikan, diantaranya mengatasi masalah banjir.

Pemprov Kaltim dipastikan akan memberi dukungan sepenuhnya dalam mengatasi banjir. Terutama terkait memperbaiki tata ruang wilayah Kota Samarinda.

"Bagi masyarakat mari tingkatkan kesadaran tidak buang sampah sembarangan. Dan diajak ikut berperan diantaranya membuat lobang biopori di halaman rumahnya sehingga saat hari hukan air cepat terserap ke tanah," katanya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023