Jumat Barokah, FRKB - TAGANA Dinsos Kaltim Bagikan 600 Nasi Bungkus
17 April 2020 Admin Website Berita 6365
Jumat Barokah, FRKB - TAGANA Dinsos Kaltim Bagikan 600 Nasi Bungkus

SAMARINDA -- Forum Rakyat Kalimantan Timur Bersatu (FRKB) Kaltim bekerjasama dengan TAGANA Dinas Sosial (Dinsos) Kaltim melaksanakan bhakti sosial pembagian nasi bungkus gratis bagi masyarakat Samarinda terdampak COVID-19.

Sebanyak 600 nasi bungkus disiapkan untuk dibagikan dalam agenda sosial "Jumat Barokah Berbagi FRKB Bersama Dinsos Kaltim" ini bagi pengguna jalan yang melintas wilayah Taman Makam Pahlawan Samarinda, Jumat (17/4) pagi.

"Kegiatan Jumat barokah berbagai FRKB bersama Dinsos Kaltim dilaksanakan selama dua hari, Jumat (17/4) hari ini di sekitar Taman Makam Pahlawan dan Sabtu (18/4) besok di depan UKM Center Jl Gatot Subroto. Untuk hari ini sudah siap sebanyak 600 nasi bungkus yang akan kita bagikan," ujar Sekretaris FRKB Kaltim, Junaidi disela Kegiatan Jumat Barokah Berbagi FRKB Bersama Dinsos Kaltim.

Kegiatan dilaksanakan secara bersama anggota FRKB dengan Tim TAGANA Dinsos Kaltim. Mulai dari masak bersama, membungkus nasi bersama, hingga membagikannya secara bersama.

Dilakukan secara bersama karena memang didasari semangat kebersamaan berbuat untuk Kaltim, khususnya masyarakat Samarinda agar kuat menghadapi pelambatan ekonomi akibat mewabahnya COVID-19 yang menjadi pandemi global.

"Semoga yang sudah dilakukan membawa kebaikan bagi masyarakat Kaltim. Kita ingin FRKB sebagai forumnya rakyat Kaltim benar-benar memberi kontribusi nyata bagi daerah. Turun membantu masyarakat dalam kondisi apapun," sebutnya.

Disisi lain, dia mengapresiasi para donatur yang telah menyisihkan sebagian rizkinya untuk menyukseskan Kegiatan Jumat Barokah Berbagi FRKB Bersama Dinsos Kaltim ini.

Termasuk dukungan Dinsos Kaltim dengan Tim TAGANA beserta peralatannya yang membantu persiapan pembagian nasi bungkus.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023