Ketua dan Wakil Ketua PKK Serahkan Hadiah Lomba PKK Tingkat Provinsi
25 November 2020 Admin Website Berita 6204
Ketua dan Wakil Ketua PKK Serahkan Hadiah Lomba PKK Tingkat Provinsi

BERAU – Kabupaten Berau menjadi sasaran kunjungan kerja lanjutan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga dalam rangka penilaian Panji Keberhasilan Bidang PKK dan penyerahan hadih lomba-lomba PKK Tingkat Provinsi Kaltim.

Setelah seharian menilai Panji Keberhasilan Bidang PKK, Tim yang dipimpin Ketua TP PKK Kaltim Norbaiti Isran Noor bersama Wakil Ketua TP PKK Kaltim Erni Makmur Hadi Mulyadi melanjutkannya dengan penyerahan piagam penghargaan dan hadiah Lomba PKK Tingkat Provinsi, di Tanjung Redeb, Berau, Selasa (24/11) malam.

Adapun pengharagaan yang diraih TP PKK Berau Juara II Posyandu, Juara I PHBS, Juara II Panji-Panji, Juara Harapan I Administrasi PKK, Juara III Hatinya PKK, Juara Harapan II UP2K, dan Juara II Lomba PAAR.

“Selamat atas prestasi yang diraih TP PKK Berau. Semoga ini menjadi penyemangat untuk berbuat lebih baik dalam mengabdikan diri,” ujar Norbaiti Isran Noor.

Hanya apresiasi dan semangat yang bisa diberikan bagi TP PKK atas dedikasinya yang dilakukan untuk TP PKK. Mengingat pengabdian yang diberikan tulus, karena tidak digaji.

“Biar ALLAH SWT yang menggaji pengabdian kita. Dengan diberikan kesehatan dan kesejahteraan bagi kehidupan keluarga kita,”ujarnya.

Dia berharap TP PKK BErau terus berkarya dan berinovasi membantu pemerintah sebagai mitra kerja Pemkab Berau dalam menyukseskan program yang ditetapkan hingga di tingkat kecamatan dan kampung.(DPMPD Kaltim/Mariah/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 20 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023