Lomba HKG PKK Diharap Juga Diimplementasikan Secara Nyata
29 Maret 2018 Admin Website Berita 8748
Lomba HKG PKK Diharap Juga Diimplementasikan Secara Nyata

SAMARDA – Perhelatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) 2018 akan dirangkai dengan pelaksanaan berbagai lomba bagi perwakilan Tim Penggerak PKK (TP PKK) provinsi dan kabupaten/kota se Kaltim.

Wakil Ketua 5 TP PKK Kaltim, Sulasih Sutarnyoto menyebut berbagai lomba yang dilaksanakan memiliki makna melatih peningkatan peran PKK dalam mendukung pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga. Karenanya ia berharap peserta tidak sebatas mengejar juara, tapi juga diharap diimplementasikan secara nyata dalam kehidupan bermasyarakat.

 “Lomba diharap tidak hanya sekedar seremonial. Semua lomba punya makna. Makanya kita berharap ini benar-benar diaplikasikan dalam kehidupan nyata,” sebutnya saat menjadi narasumber Dialog Interaktif TVRI Kaltim, Rabu (29/3).

Namun demikian, ia berharap agar semua peserta nantinya mengikuti lomba dan semua kegiatan dengan serius.  Melalui kegiatan tersebut ia juga berharap terjalin silaturahim antar semua peserta yang anggota PKK se Kaltim tersebut.

Sementara Ketua TP PKK Berau, Sri Juniarsih Muharram yang juga menjadi narasumber berharap pelaksanaan HKG PKK yang juga dirangkai Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) berjalan lancar.

Ia mengajak masyarakat se Kabupaten Berau menjadi tuan rumah baik mendukung pelaksanaannya. “Silahkan ambil peluang untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat. Nanti akan datang ribuan orang menjadi peserta tiga agenda besar tersebut,” serunya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023