MJE Ikut Senam Jantung Sehat Bersama KJS se Kabupaten Kukar
09 Maret 2020 Admin Website Berita 7710
MJE Ikut Senam Jantung Sehat Bersama KJS se Kabupaten Kukar

TENGGARONG - Sekretaris Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Ktim, Moh Jauhar Efendi ikut ambil bagian memeriahkan  senam jantung sehat bersama Klub Jantung Sehat (KJS) se Kabupaten Kutai Kartanegra (Kukar). Sehari sebelumnya juga diselenggarakan lomba Senam Kreasi Tabelo.

Kegiatan digagas YJI Cabang Kutai Kartanegara, di bawah komando Abdul Rasyid, yang juga YJI Cabang Kukar dan Ketua DPRD Kukar. Kegiatan berlangsung di halaman Planetarium, samping Museum Mulawarman, Minggu (8/3) pagi.

Abdul Rasyid melaporkan, ada 48 KJS yang mengikuti. Termasuk KJS Remaja. Dua juri dari Pengurus YJI Cabang Utama Kaltim.

Sementara Moh Jauhar Efendi saat memberikan sambutan memgaku merasa berayukur dan gembira, karena antusiasme anggota KJS terutama kaum wanita mengikuti lomba dan senam bersama sangat banyak. "Saya melihat KJS dari Kecamatan Kenohan cukup banyak ikut senam," sebutnya.

Bahkan, rombongan dari YJI Cabang Kota Balikpapan, menginformasikan baru tiba di Tenggarong, pukul 01.00 dini hari dan langsung menginap di Hotel Lesong Batu.

Ini menunjukkan semangat dan kecintaan terhadap pentingnya menjaga jantung sehat sangat luar biasa. Selain itu, juga menunjukkan kebersamaan dan tali silaturrahmi sesama anggota YJI.

Usai senam bersama dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba. "Selamat kepada para pemenang lomba. Bagi yang belum meraih juara, tidak usah berkecil hati. Karena yang jauh lebih penting adalah menjaga kesehatan, terutama kesehatan jantung dan suasana kebersamaan," sebutnya.(DPMPD Kaltim/MJE)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023