Norbaiti Pimpin Penilaian Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang PKK
25 November 2020 Admin Website Berita 6374
Norbaiti Pimpin Penilaian Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang PKK

BERAU – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kaltim Norbaiti Isran Noor memimpin kegiatan turun lapangan dalam rangka penilaian Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang PKK, di Kampung Labanan Makmur, Kecamatan Teluk Bayur,  Kabupaten Berau.

“Saya sengaja turun langsung bersama Ibu Erni Makmur Hadi Mulyadi (Wakil Ketua TP PKK Kaltim,Red) dan tim untuk melihat langsung inovasi yang dikembangkan PKK setempat. Dan sekaligus memberi semangat bagi kader PKK agar pengabdiannya semakin baik,”kata Norbaiti saat mengunjungi PKK Kampung Labanan Makmur, Selasa (24/11).

Inovasi yang dikembangkan PKK Labanan Makmur  berupa Aplikasi Data PKK Online. Dengan menggunakan perantara Web Toko Online/E-Commerce Website.

Pemerintah Kampung Labanan Makmur telah merilis Situs Toko Online "labananmakmurstore.com" 

Penilaian di Labanan Makmur merupakan yang kelima dilakukan dari 6 kabupaten/kota yang telah dinilai. Setelah penilaian di Kampung Labanan Makmur dilanjutkan ke Kecamatan Teluk Bayur dan TP PKK Berau.

Norbaiti Isran Noor dan Erni Makmur Hadi Mulyadi melakukan penilaian didampingi Sekretaris TP PKK Kaltim Faridah Syafruddin, Ketua Pokja I Norhasanah Rasyidin Rasid, Ketua Pokja II Hertati Alex, dan perwakilan Pokja III Erni Desiani, serta perwakilan Pokja IV Nusantara, maupun dari DPMPD Kaltim Kabid UEM, SDA, dan TTG Elvis.

Kedatangan rombongan diterima langsung Pjs Bupati Berau Ramadhan beserta ibu yang Pjs Ketua TP PKK Berau beserta jajarannya. Dari Labanan Makmur langsung disambut Camat Teluk Bayur, dan Kepala Kampung Labanan Makmur, Danramil, dan Kapolsek setempat.

Pada malam harinya dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan dan hadiah lomba-lomba PKK Tingkat Provinsi Kaltim Tahun 2019/2020 .(DPMPD Kaltim/Mariah/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023