Pemprov Bakal Seleksi Terbuka Isi 15 Jabatan Lowong Eselon II
08 Juli 2020 Admin Website Berita 6382
Pemprov Bakal Seleksi Terbuka Isi 15 Jabatan Lowong Eselon II

SAMARINDA – Pemprov Kaltim diisyaratkan bakal melakukan seleksi terbuka untuk mengisi 15 jabatan lowong eselon II. Pelaksanaannya akan dilakukan dalam waktu dekat setelah usulan pembentukan tim pelaksanan seleksi terbuk mendapat persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Dalam seminggu dua minggu ini menunggu persetujuan KASN tentang tim yang sudah kita tetapkan,” ujar Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi ketika ditemui saat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat fungsional ahli utama, di Ruang Ruhuy Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (8/7).

Terkait hal tersebut Wagub Hadi mengaku membuka peluang bagi ASN yang memenuhi syarat untuk mencoba mengikuti seleksi. Dia memastikan seleksi akan dilaksanakan terbuka tidak hanya bagi ASN Pemprov Kaltim, tapi juga kabupaten/kota se Kaltim yang memenuhi persyaratan.“Namanya terbuka silahkan kabupaten/kota mencoba,”timpalnya mengajak.

Hanya saja, tentu secara porsi tim akan memberikan prioritas bagi pajabat lingku Pemprov Kaltim untuk memberikan peluang pengembangan karir.

Terkait 15 jabatan lowong dimaksud, Hadi tidak merinci Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mana saja yang akan dilakukan seleksi terbuka mengisi kekosongan jabatannya. Informasi lebih lanjut akan diumumkan tim seleksi melalui situs resmi BKD Kaltim.

Sedangkan pelaksanaan pelantikan 13 pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat fungsional ahli utama diakui hanya kebijakan rotasi. Menyesuaikan hasil uji kompetensi pejabat eselon II yang ada dengan jabatan baru.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023