Penghujung Juli, Isran Rotasi 115 Orang Pejabat Lingkup Pemprov Kaltim
31 Juli 2019 Admin Website Berita 6332
Penghujung Juli, Isran Rotasi 115 Orang Pejabat Lingkup Pemprov Kaltim

SAMARINDA --- Gubernur Kaltim, Isran Noor di penghujung Bulan Juli 2019 melakukan rotasi pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas perdana sejak diberi amanah bersama Wagub Kaltim, Hadi Mulyadi menahkodai Pemprov Kaltim sejak akhir 2018 lalu.

Gerbong mutasi kali ini merotasi sebanyak 115 orang pejabat lingkup Pemprov Kaltim baik mutasi pada jabatan baru dengan tingkatan setara jabatan sebelumnya, maupun mutasi promosi kenaikan dari jabatan sebelumnya.

Dari 115 pejabat yang menempati posisi baru, tiga orang diantaranya pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II, yakni Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kaltim, Fathul Halim menjadi Asisten Administrasi Umum Sekprov Kaltim, Inspektur Kaltim, M Saduddin menjadi Kepala BPKAD Kaltim, dan Kepala Disnakertrans Kaltim, Abu Helmi menjadi Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekprov Kaltim.

Dalam arahannya, Gubernur Isran berpesan agar setiap pejabat yang dilantik harus ikhlas menerima keputusan hasil pelantikan. Demikian juga teman-teman sekitar harus turut bergembira dan memberikan dukungan.

"Pelajari regulasi dalam melaksanakan tugas-tugas agar dilaksanakan sesuai peraturan dan perundang undangan berlaku. Dan jangan lupa giatkan hubungan rutinitas ibadah dengan Sang Khaliq Allah SWT," serunya.

Sebagai penunjang, setiap pejabat harus terus belajar untuk meningkatkan kapasitas. Jangan malu untuk bertanya kepada pimpinan maupun bawahan, karna boleh jadi staf lebih faham tentang suatu hal yang dibahas.

"Kita juga harus siap dikritik dan menerima masukan dari semua pihak, sebab tidak ada manusia yang sempurna,"katanya.

Lebih lanjut, semua diajak terus berbuat terbaik untuk kemajuan diri dan organisasi. Sebab jabatan bukanlah suatu takdir, melainkan nasib yang artinya bisa diusahakan setiap orang.(DPMPD Kaltim/surono/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023