Rektor UNU Kaltim Ajak Berikan Dukungan Moril Pembangunan Masjid Pemprov Kaltim
14 Mei 2018 Admin Website Berita 7797
Rektor UNU Kaltim Ajak Berikan Dukungan Moril Pembangunan Masjid Pemprov Kaltim

SAMARINDA – Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kaltim, Farid Wadjdy mengajak semua pihak terutama para tokoh, kyai, ulama, dan masyarakat Kaltim memberikan dukungan moril terhadap pembangunan Masjid Pemprov Kaltim.

“Apa yang menjadi keputusan pemprov dan didukung  pembiayan sangat besar ini sudah sepatutnya didukung. Menurut pandangan saya ini dalam rangka menjawab kehidupan keagaman masa mendatang,” ujar Farid Wadjdy ketika ditemui usai mendampingi Gubernur Kaltim dan ikut memencet tombol sirine menandai Ground Breaking Pemancangan Tiang Pertama Pembangunan Masjid Pemprov Kaltim, di Jl Kinibalu, Samarinda, Senin (14/5).

Ia berpendapat, dari masjid tersebut diharap muncul kegiatan islam seperti dakwah, pendidikan, maupun pembinaan ekonomi ummat. “Diharap masjid ini menjadi pusat kegiatan semacam ini,”timpalnya.

Sebagai pendukung, ia memastikan UNU Kaltim siap berkontribusi dalam menyiapkan konsep bagaimana penglolaan pendidikannnya, dakwahnya, dan pengmbangan ekonmi ummat yang ideal.

“Secara akademis UNU siap mendukung dan memberikan pemikiran bagi pengembangan masjid ini kedepan,” yakinnya.

Selanjutnya, Wakil Gubernur Kaltim periode 2009 – 2013 ini berharap pembangunan masjid berjalan lancar sehingga bisa segera dimanfaatkan untuk berbagai keagamaan bagi masyarakat sekitar khususnya dan masyarakat Kaltim secara umum.(DPMPD Kaltim/arf)

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023