Syirajudin Roadshow Dalami Tupoksi Bidang DPMPD
16 Juli 2020 Admin Website Berita 6286
Syirajudin Roadshow Dalami Tupoksi Bidang DPMPD

SAMARINDA -- Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim, M Syirajudin bergerak cepat mempelajari secara mendalam tugas pokok dan fungsi (tupoksi) bidang pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa. 

Setelah serah terima jabatan menjadi Kepala DPMPD Kaltim dan rapat perdana bersama pejabat struktural, dia mengunjungi bidang-bidang secara bergiliran untuk mendalami tupoksi beserta target kinerja yang ditetapkan mendukung Renstra DPMPD dalam pencapaian RPJMD Kaltim 2019-2023.

"Sesuai janji saya kemarin akan roadshow ke bidang-bidang. Kita akan tingkatkan koordinasi dan komunikasi untuk mencapai target yang ditetapkan. Tentunya komunikasi yang efektif, bukan banyak komunikasi tapi tidak efektif, " kata M Syirajudin saat mengunjungi Bidang Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosbudmasy DPMPD Kaltim, Kamis (16/7). 

Pada kesempatan itu dia megupas tuntas capaian kinerja bidang dan membahas kendala yang dihadapi. Dia menyarankan berbagai kendala yang dihadapi harus dicarikan solusi penyelesaiannya. 

Dan disisi lain dia mengapresiasi kinerja bidang Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosbudmasy dalam realisasi kegiatan yang sudah di atas 90 persen. 

"Tapi jangan berdiam diri. Harus tetap aktif bekerja, berbuat terbaik untuk masyarakat. Apalagi kedepan pemberian tunjangan bagi ASN berbasis kinerja. Semakin banyak berbuat akan semakin banyak tunjangannya. Meskipun tunjangan bukan jadi tujuan hanya sebagai penyemangat, " katanya.

Dia juga mengaku akan segera menunjuk Plt Kepala Bidang Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosbudmasy mengisi kekosongan jabatan yang ada karena pejabatnya memasuki masa pensiun. Tujuannya agar koordinasi dan komunikasi berjenjang bisa terlaksana dengan baik. 

Setelah ini dia akan mengagendakan pertemuan dengan bidang-bidang lain di lingkup DPMPD Kaltim secara bertahap untuk  koordinasi dan komunikasi. 

"Semoga kita bisa bekerja optimal mewujudkan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa, " harapnya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023