Tim Cek Lapangan, Pastikan Kesiapan Tempat Pelaksanaan Jamda Klub Jantung Sehat Kaltim
22 April 2019 Admin Website Berita 6721
Tim Cek Lapangan, Pastikan Kesiapan Tempat Pelaksanaan Jamda Klub Jantung Sehat Kaltim

SAMARINDA – Tim persiapan Pelaksanaan Jambore Daerah (Jamda) Klub Jantung Sehat Tingkat Provinsi Kaltim cek lapangan. Tim yang terdiri dari kepantiaan provinsi dan Kabupaten Kutai Kartanegara tersebut datang untuk memastikan kesiapan tempat pelaksanaan yang akan dipusatkan, di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

“Minggu (21/4) pagi kemarin, Panitia Provinsi melakukan rapat dengan panitia lokal serta cek langsung ke lapangan. Sekitar pukul 07.15 saya beserta rombongan sudah berangkat menuju TKP,” kata Sekretaris Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Kaltim, Moh Jauhar Efendi, di Samarinda, Senin (22/4).

Menurutnya, banyak hal yang harus dipersiapkan lebih mantap lagi menyangkut lokasi upacara pembukaan dan rangkain kegiatan. Lomba Cerdas cermat/penyuluhan, Lomba Senam Kebugaran Jantung, Outbond, acara persahabatan api unggun dan lain-lain. “Pokoknya acara harus riang gembira dan sehat,” timpalnya.

Direncanakan jambore daerah akan diikuti seluruh perwakilan Klub Jantung Sehat dari 10 kabupaten/kota dan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten/Kota.

Mengingat, di tengah acara jambore juga akan dilaksanakan Musyawarah Daerah yang akan memilih kepengurusan YJI Cabang Utama Kaltim Masa Bakti 2019-2024.

“Jambore ini bakalan meriah, karena rencananya perwakilan dari 18 Kecamatan di Kabupaten Kutai Kartanegara juga akan hadir dengan jumlah delegasi masing-masing Kecamatan antara 25-30 personil. Wow,” katanya

Pada kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik antar kepanitiaan. Semua menunjukan keseriusannya karena demi yayasan jantung mereka tidak mengenal hari libur

Sebelumnya, pada Jumat (19/4) yang merupakan Hari Libur Nasional, Pengrus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Kaltim. Terutama panitia yang terlibat dalam Agenda Jambore Daerah ke 3 Klub Jantung Sehat Tingkat Provinsi Kaltim, harus rela menyisihkan waktu berkumpul di Kantor UPTD Pengelola Kompleks Stadion Utama dan Madya di Sempaja.

Rapat  untuk memastikan kesiapan pelaksanaan agenda dimaksud yang sudah semakin dekat waktu pelaksanaannya, yaitu tanggal 26-28 April di Kompleks Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Pembicaraan menyangkut kesiapan Seksi-Seksi dan Koordinasi antara Panitia Lokal (Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Kutai Kartanegara) selakunTuan Rumah dan Panitia Provinsi (Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Kaltim).

“Mohon doa semuanya. Dia berharap jambore yang rencananya akan dibuka Pak Gubernur berjalan lancar dan sukses,” sebutnya.(MJE)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 18 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023