Tim Putuskan Pemenang Lomba Pokja IV PKK Tingkat Kaltim
12 Desember 2018 Admin Website Berita 7459
Tim Putuskan Pemenang Lomba Pokja IV PKK Tingkat Kaltim

SAMARINDA – Tim penilai menggelar rapat penetapan pemenang lomba-lomba yang masuk bidang Pokja IV Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Provinsi Kaltim.

Melalui rapat yang melibatkan organisasi perangkat daerah (OPD) dan pemangku kepentingan terkait tersebut tim memutuskan pemenang lomba juara I, II, dan III tingkat provinsi.

“Hari kita membahas dan menetapkan pemenang masing-masing lomba. Hasilnya akan kita tetapkan melalui berita acara penetapan juara lomba,” ujar Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim melalui Kabid Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosbudmasy, Surya Dharma Herman saat memimpin rapat, di Kantor DPMPD Kaltim, Rabu (12/12).

Nantinya mereka yang menjadi juara akan diikutkan pada lomba yang sama di tingkat nasional. Kabupaten/kota yang ditetapkan juara di tingkat provinsi akan kembali berlaga pada masing-masing yang djuarai pada tingkat provinsi, yakni Lomba Posyandu, Lomba PHBS, Lomba LBS, PKK-KB-Kes, dan Iva Test.

Namun demikian, tentu perlu mendapat pendampingan dan pembinaan Pokja 4 beserta OPD terkait agar benar-benar laik mengikuti lomba di tingkat nasional. “Syukur-syukur bisa juara di tingkat nasional,” harapnya.

Terkait kabupaten/kota yang ditetapkan menjadi juara, Uya sapaan akrab Surya Dharma Herman mengaku belum bisa menyampaikan sekarang. Sebab pengumuman pemenang baru akan dilakukan sesuai jadwal yang ditetapkan dan SK penetapan pemenangnya sudah diterbitkan.

Khusus Lomba Posyandu, aku dia, mereka yang menjadi juara akan diberikan penghargaan Pada Malam Anugrah Kaltim Award 2019 yang diselenggarakan dalam rangka Peringatan HUT Pemprov Kaltim setiap 9 Januari.

“Makanya berita acara penetapan juara ini sekaligus menjadi tolok ukur penilaian panji-panji keberhasilan pembangunan bidang pemberdayaan masyarakat dan penyelenggaraan pemerintahan desa,” katanya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023