TP-PKK Kaltim Turun Lapangan Penilaian Panji Keberhasilan Pembangunan PKK
19 November 2018 Admin Website Berita 6962
TP-PKK Kaltim Turun Lapangan Penilaian Panji Keberhasilan Pembangunan PKK

BARONG TONGKOK – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kaltim turun lapangan ke kabupaten/kota se Kaltim untuk melakukan penilaian Panji-Panji Keberhasilan Bidang Pembangunan PKK 2018.

Dengan dibagi menjadi beberapa kelompok, TP-PKK Kaltim mengunjungi PKK terbaik perwakilan kabupaten/kota se Kaltim untuk mengukur kesesuaian data yang dikirimkan dengan kondisi sesungguhnya di lapangan.

“Kunjungan kita TP-PKK Kaltim Pokja satu sampai empat yang didampingi perwakilan DPMPD Kaltim untuk melihat secara langsung bukti fisik dan data-data yang telah masuk di kita. Datanya kita sesuaikan dengan kondisi lapangan sebagai dasar penilaian,” ujar Wakil Sekertaris TP PKK Kaltim, Atun Sadatun Abdulah Sani saat memberi arahan dihadapan jajaran PKK Kampung Juaq Asa, Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Senin (19/11).

Kunjungan juga penting untuk melihat keberhasilan-keberhasilan yang sudah dilakukan PKK kampung Juaq Asa untuk sama-sama belajar, serta berbagi ilmu dan pengetahuan agar pelaksanaan program PKK kedepannya semakin baik.

Ia mengaku yakin kader PKK di kabupaten sesungguhnya sudah mengetahui kemana arah PKK akan dibawa. Sebab kabupaten/kota masing-masinglah yang mengetahui tentang daerahnya seperti unggulan yang dapat mengangkat daerahnya.

Termasuk program unggulan apasaja yang dapat mengangkat daerah masing-masing yang sebelumnya sudah berkoordinasi dengan pemerintah daerahnya. Sebab hasil ini yang akan diikutkan dalam lomba HKG-PKK tingkat nasional yang akan datang.

“Terima kasih atas yang telah diperbuat untuk membantu program pemerintah. Lanjutkan terus program yang sudah ada disesuaikan dengan kondisi daerah. Walaupun sedikit program, tapi tetap dapat dirasakan,” katanya.

Penilaian sendiri dilakukan di enam kabupaten/kota, yakni Kabupaten Berau, Kabupaten Kutai Barat, Kabupaten Kutai Timur, Kota Samarinda, Kota Balikpapan, dan Kota Bontang.(DPMPD Kaltim/abdi/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation
© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023