1.000 Lebih Takjil dan Nasi Bungkus Dibagikan FRKB Bagi Warga Membutuhkan
02 Mei 2020 Admin Website Berita 918
1.000 Lebih Takjil dan Nasi Bungkus Dibagikan FRKB Bagi Warga Membutuhkan

SAMARINDA -- Sebanyak 1.000 lebih takjil dan nasi bungkus dibagikan Forum Rakyat Kaltim Bersatu (FRKB) untuk membantu warga yang membutuhkan atau mereka yang terdampak langsung sisi ekonomi akibat wabah COVID-19.

"Dihari Jum'at yang penuh barokah ini kami mengajak rekan-rekan FRKB dalam pembagian takjil, nasi bungkus, dan masker bagi saudara kita yang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan membawa kebaikan," ujar Sekretaris FRKB, Junaidi, Jumat (1/5).

Kegiatan sosial dari masyarakat Kaltim anggota FRKB untuk warga Kaltim membutuhkan tersebut disalurkan langsung ke penerima. Dilakukan pembagian dari rumah ke rumah dan di jalan-jalan untuk menyasar mereka yang dianggap menbutuhkan.

Dengan begitu dinilai lebih efektif dan repat sasaran. Terpenting tidak menyebabkan kerumunan massa yang dikhawatirkan  menjadi media menularan virus corona (COVID-19).

Dia berharap semakin banyak kiprah dilakulan FRKB Kaltim. Setidaknya selalu berupaya ada disaat masyarakat Kaltim membutuhkan, karena FRKB organisasinya masyarakat Kaltim.

Pada kesempatan itu dia mengucapkan terimakasih bagi rekan-rekan relawan dan donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan berbagi takjil, nasi bungkus dan masker.

"Alhamdulillah sebanyak 1.000 paket lebih tersalurkan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan, semoga kebaikan dan kemurahan hati rekan-rekan mendapatkan balasan limpahan pahala dari Allah SWT, Amin,"  imbuhnya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023