15 Pejabat Struktural Pemprov Kaltim Dilantik Duduki Jabatan Baru
10 Agustus 2020 Admin Website Berita 1529
15 Pejabat Struktural Pemprov Kaltim Dilantik Duduki Jabatan Baru

SAMARINDA – Sebanyak 15 orang pejabat struktural lingkup Pemprov Kaltim dilantik menduduki jabatan baru. Dua orang Pejabat Tinggi Pratama, delapan orang pejabat administrator, dan 5 orang pejabat pengawas tersebut dilantik Gubernur Kaltim, Isran Noor, di Ruang Ruhuy Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Senin (10/8).

Pelantikan dilakukan dengan standar protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan melalui pembatasan undangan yang hadir.

Pelantikan dihadiri secara langsung oleh 15 pejabat yang dilantik dengan disaksikan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Pj Sekprov Kaltim M Sabani, Asisten I Sekprov Kaltim Moh Jauhar Efendi, Asisten II Sekprov Kaltim Abu Helmi, dan Asisten III Fathul halim.

Sementara Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainhya, termasuk Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) mengikuti jalannya pelantikan secara virtual dari kantor masing-masing.

Dikatakan Gubernur Isran, pejabat yang dilantik merupakan hasil uji kompetensi yang kemudian mendapat persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Karenanya dia mengingatkan pejabat yang dilantik memaknai jabatan sebagai amanah dan titipan yang suatu saat pasti akan diambil dan dimintai pertanggung jawaban. “Jalankan amanah secara konsisten dan bertanggung jawab,”katanya.

Sementara H Muhammad Syirajudin melalui video conference memberi ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. “Semoga diberikan kemudahan dan keberkahan menjalankan amanah jabatan yang diberikan,”

Adapun 15 pejabat struktural yang dilantik diantaranya M Yadi Robyanor yang sebelumnya Staf Ahli Gubernur Bidang Ferormasi Birokrasi dan Keuangan menjadi Kepala Disperindagkop dan UMKM Kaltim dan Fadilah Manteruna yang sebelumnya Direktur RSJD Atmahusada Mahakam Samarinda menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kaltim.

Kemudian Noor Fathoni yang sebelumnya Kabid Pemdeskel DPMPD Kaltim menjadi Kabid Pemberdayaan Kelembagaan dan Sobudmasy, Kasmawati yang sebelumnya Kasi Keuangan, Kewenangan, dan Aset Desa Bidang Pemdeskel DPMPD menjadi Kabid Pemdeskel, serta Abdul Rivai staf Bidang Pemdeskel menjadi Kasi Keuangan, Kewenangan, dan Aset Desa.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023