Agus Tantomo Beberkan Keunggulan Kampung Batu Putih ke Tim Klarifikasi Pusat
22 Juli 2019 Admin Website Berita 1712
Agus Tantomo Beberkan Keunggulan Kampung Batu Putih ke Tim Klarifikasi Pusat

BERAU – Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo menerima langsung kehadiran Tim klarifikasi lapangan Lomba Desa/Kampung dan Kelurahan (lomdeskel) tingkat nasional regional III yang melakukan kunjungan lapangan ke Kampung Batu Putih, Kecamatan Batu Putih. Kabupaten Berau, Senin (22/7).

Dia menerima tim klarifikasi didampingi Sekab Berau, Direktur PDAM Berau, Kepala DPMK Berau dan pejabat lingkup Pemkab Berau terkait lainnya.

“Pak Wabub langsung menerima kunjungan tim. Menyambut kedatangan di Bandara Kalimarau Berau untuk kemudian bersama-sama menuju Kampung Batu Putih,” ucap Kepala DPMPD Kaltim melalui Kepala Seksi Kewenangan, Keuangan, dan Aset Desa, Kasmawati yang ikut mendampingi klarifikasi lapangan, di Kampung Batu Putih, Senin (22/7).

Dihadapan tim klarifikasi pusat Wabub Agus Tantomo membeberkan berbagai keunggulan Kampung Batu Putih sehingga menjadi perwakilan berau mengikuti Lomdeskel tingkat Provinsi Kaltim dan berhasil mewakil Kaltim mengikuti Lomdeskel tingkat nasional.

Termasuk juga dipaparkan berbagai kebijakan yang diterapkan Pemkab Berau yang dianggap pro terhadap pembangunan desa.

Tim dari Pusat terdiri dari 3 orang dari Dirjen Bina Pemdes dan 1 orang dari Kementerian Kelautan dan Perikanan yang ingin melihat perkampungan tentang perlindungan sumber daya laut yang telah dibuat oleh Kampung Batu Putih.

Seperti diketahui, tim klarifikasi lapangan Lomba Desa/Kampung dan Kelurahan (lomdeskel) tingkat nasional regional III turun lapangan melakukan klarifikasi ke desa-desa yang masuk lima besar lomba.

Sesuai jadwal mereka akan melakukan klarifikasi lapangan 21-23 Juli 2019 untuk Kelurahan Tritip, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan dan 22-24 Juli 2019 klarifikasi lapangan untuk Kampung Batu Putih, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Berau.(DPMPD Kaltim/arf)

 

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online 2
Pengunjung Hari Ini 335
Halaman Dikunjungi Hari Ini 1010
Total Pengunjung 182887
Total Halaman Dikunjungi 1650197
Government Public Relation

Jl. MT Haryono - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1650198
Bulan ini : 27465
Hari ini : 1013

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021