Anwar Harap Lomba Hasilkan Teknologi Mampu Berbicara Tingkat Nasional
11 September 2023 Arif Maulana Berita 4480
Anwar Harap Lomba Hasilkan Teknologi Mampu Berbicara Tingkat Nasional

PASER – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim Anwar Sanusi menghadiri dan sekaligus didaulat Dewan Juri Kehormatan Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Kabupaten Paser 2023, di Aula SMP 2 Tanah Grogot, Senin (11/9/2023).

 

Dia berharap lomba menghasilkan teknologi tepat guna yang mampu berbicara di tingkat Nasional. Mampu menjadi terbaik pada Lomba Inovasi TTG tingkat Nasional mewakili Provinsi Kaltim.

 

“Silahkan berlomba berinovasi menghasilkan TTG unggulan yang belum ada di daerah lain dan tentunya memang sesuai kebutuhan serta potensi desa dan kelurahan masing-masing,” seru Anwar Sanusi.

Menurutnya lomba merupakan bentuk pembinaan secara berjenjang mulai tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional. Mendorong pelaku TTG dan para inovator berlomba menghasilkan teknologi terapan yang memang tepat guna.

 

“Tentunya yang ditampilkan disini merupakan TTG terbaik di tingkat kecamatan untuk bersaing menjadi terbaik tingkat kabupaten. Hasilnya menjadi utusan kabupaten untuk mengikuti lomba di tingkat provinsi untuk mencari terbaik mewakili Kaltim di tingkat nasional,” terangnya.

 

Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Kabupaten Paser 2023 sendiri dibuka Bupati Paser melalui Sekkab Paser Katsul Wijaya. Nampak hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Paser Chandra Irwanadhi.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023