Anwar Sanusi Bersyukur Video dan Paparan Wakil Kaltim Diapresiasi Tim Penilai Pusat
08 September 2022 Arif Maulana Berita 5548
Anwar Sanusi Bersyukur Video dan Paparan Wakil Kaltim Diapresiasi Tim Penilai Pusat

JAKARTA – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim Anwar Sanusi mengaku bersyukur wakil Kaltim pada Lomba Desa/Kampung dan Kelurahan tingkat Nasional Regional III mampu tampil maksimal.

 

Dia mengaku bersyukur video dan paparan yang disajikan Kampung Sumber Agung dan Kelurahan Sumber Rejo diapresisi Tim Penilai Pusat saat tahapan paparan.

 

“Video dan paparan kita diapresiasi karena lengkap dari segi data dan penyajian presentasi. Sesuai Permendagri 81/2015 tentang evaluasi perkembangan desa dan kelurahan,”sebut Anwar Sanusi didampingi Kabid Pemdeskel Kasmawati saat mendampingi pemaparan Kelurahan Sumber Rejo, di Jakarta, Kamis (8/9/2022).

Lebih lanjut, semua pertanyaan dari Tim Penilai Pusat dapat dijawab dengan baik oleh Kades/Lurah, Ketua PKK Desa/Kelurahan, Ketua BPD/LPM, Perwakilan Kabupaten/Kota yang ikut mendampingi seperti Bupati Berau dan Kepala DP3AKB Balikpapan dan dari DPMPD Provinsi Kaltim.

 

“Semoga diberikan hasil terbaik untuk Provinsi Kaltim. Kampung Sumber Agung dan Kelurahan Sumber Rejo menjadi Juara Lomdeskel Regional III tahun 2022,”harapnya.

 

Seperti diketahui Kampung Sumber Agung, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Berau dan Kelurahan Sumber Rejo, Kecamatan Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan mewakili Provinsi Kaltim dalam Lomba Desa dan Kelurahan (Lomdeskel) tingkat Nasional (Regional III) Tahun 2022 lolos masuk lima besar.

 

Keduanya masuk tahap pemaparan setelah menyelesaikan penilaian administrasi. Mereka bertanding bersama empat desa dan kelurahan dari provinsi lain, yakni untuk desa dari Kalbar, Kalteng, Sulawesi Tenggara, dan Gorontalo, serta untuk kelurahan dari Kalbar, Kalsel, Kaltara, Gorontalo.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023