Anwar Sanusi Ingatkan Jajaran Bekerja Satu Tujuan Kepentingan Instansi
12 September 2022 Arif Maulana Berita 5525
Anwar Sanusi Ingatkan Jajaran Bekerja Satu Tujuan Kepentingan Instansi

SAMARINDA – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim memberi penekanan penting bagi jajarannya dalam melaksanakan tugas fokok dan fungsi masing-masing. Jajaran DPMPD Kaltim diingatkan untuk bekerja dengan satu tujuan, yakni untuk kepentingan instansi.

 

“Bekerja demi kepentingan institusi tidak bekerja atas nama jabatan atau bidangnya masing-masing. Semua satu atas nama kepentingan DPMPD,”seru Anwar Sanusi dalam amanat apel yang disampaikan Sekretaris Eka Kurniati saat menjadi Pembina Apel di lingkungan DPMPD Kaltim, Senin (12/9/2022).

 

Dengan demikian kinerja antar bidang saling terkait untuk mengungkit pencapaian target DPMPD yang telah ditetapkan dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahunan maupun dalam Rencana Strategis (Renstra) dinas lima tahunan.

 

Pada kesempatan itu dia juga mengingatkan pentingnya peningkatan disiplin kerja, menjaga keharmonisan kerja, memulai merapikan arsip persiapan pindah sementara kantor, serta melaksanakan program kegiatan yang sudah ditetapkan sesuai jadwal, dan meminta masing-masing bidang menyiapkan data pencapaian kinerjanya dalam mendukung pembuatan video profile DPMPD Kaltim.

 

“Yang tidak kalah penting jaga kenyamanan dan kebersihan lingkungan kerja. Kalau melihat ada sampah disekitar dibersihkan,”pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan hadiah pemenang lomba-lomba dalam rangka HUT ke 77 Kemerdekaan RI tahun 2022 lingkup DPMPD Kaltim. Penyerahan hadiah dilakukan sekretaris dan kepala bidang lingkup DPMPD Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 28 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023