Anwar Sanusi : Layak Jika Berau dan Balikpapan Raih Panji Bidang PMPPD/K
09 Januari 2024 Arif Maulana Berita 4460
Anwar Sanusi : Layak Jika Berau dan Balikpapan Raih Panji Bidang PMPPD/K

SAMARINDA – Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa/Kelurahan 2024 kembali diraih Kabupaten dan Kota peraih panji tahun sebelumnya. 

 

Kabupaten Berau berhasil mempertahankan raihan Panji Bidang PMPPD dan Kota Balikpapan berhasil mempertahankan Panji Bidang PMPPK.

 

“Layak jika Berau dan Balikpapan raih panji bidang PMPPD/K. Keduanya selalu berhasil juara lomba desa dan kelurahan tingkat provinsi dan dua tahun berturut-turut menjadi juara nasional lomba desa dan kelurahan," ujar Anwar Sanusi melalui Sekretaris Eka Kurniati saat menghadiri Upacara HUT ke 67 Pemprov Kaltim tahun 2024, di Stadion Kadrie Oening Samarinda, Selasa (9/1/2024).

 

Prestasi yang diraih tersebut menjadi bukti keberhasilan pelaksanaan pembangunan, khususnya terkait urusan pemberdayaan masyarakat dan penyelenggaraan pemerintahan desa dan kelurahan.

 

Hal tersebut tidak luput dari komitmen bupati dan walikotanya dalam mendukung pencapaian program pembangunan di daerahnya.

 

Karenanya dianggap patut diberikan apresiasi tertinggi di bidang pemberdayaan masyarakat dan penyelenggaraan pemerintahan desa dan kelurahan berupa panji keberhasilan pembangunan.

 

Meski begitu dia menyebut kabupaten dan kota lain juga punya kesempatan merebut panji keberhasilan pembangunan bidang pemberdayaan masyarakat dan penyelenggaraan pemerintahan desa/kelurahan.

 

"Semua bagus. Hanya saja namanya penilaian pasti ada yang terbaik. Nah hasil penilaian tim ini yang terbaik," yakinnya.

 

Panji keberhasilan pembangunan bidang pemberdayaan masyarakat dan penyelenggaraan pemerintahan desa/kelurahan sendiri diserahkan Pj Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik kepada bupati dan walikota bersama panji lainnya pada Upacara HUT ke 67 Pemprov Kaltim tahun 2024.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 41 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023