Anwar Sanusi Nilai Welcome Party HKG PKK Sukses
21 Juli 2023 Arif Maulana Berita 4637
Anwar Sanusi Nilai Welcome Party HKG PKK Sukses

TENGGARONG -- Welcome Party atau Pesta Penyambutan Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke 51 Tingkat Provinsi Kaltim tahun 2023 sukses. 

 

Hal tersebut terlihat dari antusiasme peserta maupun masyarakat setempat yang hadir meskipun dalam kondisi hujan.

 

"Kalau melihat ribuan orang yang hadir acara sukses. Yang namanya pesta rakyat itu begini. Di lapangan terbuka berkumpul bersama disiapkan makan. Party bersama seluruh penduduk," ujar Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim Anwar Sanusi saat menghadiri Welcome Party dan Pembukaan Lomba Pokja Pokja PKK dalam rangka Peringatan HKG PKK ke 51 Tingkat Provinsi Kaltim tahun 2023, di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Jumat (21/7/2023).

 

Menurutnya yang merayakan hari jadi PKK bukan sekadar pejabat. Semua peserta dan masyarakat dilibatkan.

 

Termasuk melibatkan UMKM sebagi bagian meningkatkan ekonomi kerakyatan pasca pandemi global COVID-19. "Yang jelas hidupkan UMKM. Semua dilibatkan," timpalnya.

 

Hal lainnya penyelenggaraan Peringatan HKG PKK kali ini terbilang luar biasa. Hampir setiap malam bakal dimeriahkan hiburan, diantaranya penampilan artis jebolan ajang pencarian bakat Indonesiaan Idol Asal Kutai Kartanegara Syarla Marz yang sukses menghibur peserta dan pengunjung welcome party dengan penampilan apiknya.

 

Welcome party dan pembukaan lomba ditandai penyerahan Piala Bergilir Gubernur Kaltim dari TP PKK Kutai Timur kepada TP PKK Kaltim untuk diperebutkan bagi TP PKK yang berhasil menjadi juara umum lomba. Sebelumnya disampaikan sambutan Gubernur Kaltim yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra M Syirajudin dan Sambutan Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 39 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023