Awal Juni, Ketua Umum TP-PKK Pusat Kunjungan Kerja ke Kaltim
07 Februari 2024 Arif Maulana Berita 115
Awal Juni, Ketua Umum TP-PKK Pusat Kunjungan Kerja ke Kaltim

SAMARINDA – Ketua Umum Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pusat Ny Tri Titi Karnavian dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kaltim pada awal Juni 2024.

 

Kedatangan Istri Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian ini untuk melakukan sejumlah kegiatan di Pulau Maratua, Kabupaten Berau.

 

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim melalui Kabid Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosbudmasy Roslindawaty saat memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Ketau Umum TP-PKK Pusat ke Kaltim, di Ruang Rapat Gedung TP-PKK Kaltim, Selasa (7/4/2024).

 

“Ini kita bahas Bersama apa yang perlu disiapkan. Dan siapa bertanggung jawab apa, Yang jelas kita butuh ukungan dan sinergi OPD terkait pada saat kunjungan Ketua Umum TP PKK Pusat mendatang,” katanya.

 

Rapat juga membahas rencana kegiatan TP-PKK yang sudah ditetatapkan. Diantaranya rencana pembinaan ke kabupaten Berau di Pulau Maratua, 6 – 8 Maret 2023.

 

Setelah ini, sebagai pemantapan persiapan akan dilaksanakan kembali rapat secara daring dengan TP PKK Kabupaten Berau dan OPD terkait Kabupaten Berau pada tanggal 29 Februari 2024.

 

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kaltim Yulia Zubir yang mengikuti rapat secara daring. Dia berharap semua pihak terkait berperan aktif mempersiapkan dan menyukseskan pelaksanannya sesuai peran dan kewenangan.

 

“PKK tugasnya apa OPD tugasnya apa harus jelas dan bersinergis. Semoga sukses dan tidak dijumpai kendala berarti,” harapnya.

 

Rapat selain dihadiri TP-PKK Kaltim dan DPMPD Kaltim juga dihadiri OPD terkait seperti Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, Dinas Kominfo, dan Biro Umum Sekretarian Daerah Provinsi Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023