Awali Kerja, Jauhar Terus Ingatkan Pentingnya Tingkatkan Kinerja
16 Oktober 2017 Admin Website Berita 6627
Awali Kerja, Jauhar Terus Ingatkan Pentingnya Tingkatkan Kinerja

SAMARINDA– Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim, Moh Jauhar Efendi kembali memberi arahan penting bagi jajarannya dalam mengawali kerja saat memimpin apel pagi, di lingkungan DPMPD Kaltim, Senin (16/10).

Segenap jajaran DPMPD diingatkan pentingnya terus meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pembangunan dan memberikan pelayanan publik.

“Sebagai ASN kita harus melaksanakan sesuatu diatas standar. Kapasitasnnya harus melebihi yang seharusnya. Jika dia pejabat eselon IV maka harus mampu mengerjalan yang selevel eselon III dan seterusnya agar kinerjanya semakin baik,” seru Jauhar saat memimpin apel pagi, di Halaman Kantor DPMPD Kaltim, Senin (16/10).

Karenanya ASN tidak boleh puas dengan kompetensi yang dimiliki. Semua harus terus “haus” ilmu untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi.

Ia berharap segenap ASN lingkup Kaltim, khususnya jajaran DPMPD semakin berdaya saing. Ini sesuai komitmen Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak agar ASN lingkup Kaltim semakin berdaya saing menghadapi era pasar bebas saat ini dan tantangan kedepan. 

Pun demikian bagi 12 ASN yang berkesempatan mengikuti job fit evaluation atau pengukuran kesesuaian kompetensi terhadap penempatan kerja. Ia berharap semua yang diberi kesempatan ikut mempersiapkan dengan baik.

“Terus berupaya menjadi terbaik. Ini penting bagi jenjang karier sodara-sodara. Job fit dilaksanakan untuk memperoleh stock ASN yang memenuhi syarat untuk menduduki jabatan tertentu,”katanya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023