Balikpapan Kembali Bawa Pulang Piala Bergilir Juara Umum HKG PKK
11 April 2018 Admin Website Berita 6869
Balikpapan Kembali Bawa Pulang Piala Bergilir Juara Umum HKG PKK

SAMARINDA– Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Balikpapan kembali membawa pulang piala bergilir Gubernur Kaltim sebagai juara umum Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK 2018. Ini karena TP PKK Balikpapan menggondol beberapa penghargaan lomba-lomba rangkaian HKG PKK 2018.

Piala bergilir tersebut diserahkan Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak diwakili Bupati Berau, Muharram saat penutupan Peringatan HKG PKK, Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) 2018, di Lapangan GOR Pemuda, Tanjung Redeb, Berau, 4 April 2018 malam.

Bersamaan itu juga diserahkan penghargaan juara lomba-lomba HKG PKK dan Juara Lomba Gelar TTG, Juara Lomba Posyantek, dan Juara Umum Gelar TTG 2018 yang diraih Kabupaten Paser.

Gubernur Faroek dalam sambutan yang disampaikan Bupati Muharram menyebutkan dengan berakhirnya kegiatan diharap menjadi momentum tepat memperkuat kebersamaan bersama masyarakat dalam mengabdi pembangunan untuk masyarakat.

“Penyelenggaraan ketiga kegiatan tersebut sukses dan lancar. Kekurangan yang dijumpai diharap dapat disempurkan pada penyelenggaraan masa mendatang,” katanya.

Ia juga mengapresiasi ibu-ibu perempuan kader PKK yang dinilai berhasil melaksanakan bergiatan berguna untuk masyarakat. Selanjutnya PKK kedepan diharap menambah kiprahnya bukan hanya melaksanakan kegiatan seperti ini, tapi benar-benar program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk tahun depan, ketiga kegiatan tersebut rencananya dilaksanakan di Kabupaten Kutai Timur karena telah disepakati bersama menjadi tuan rumah. Konsepnya sama HKG PKK digabung dengan BBGRM dan Gelar TTG.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023