Barkati Dukung Peran FRKB Banyak Berbuat Untuk Masyarakat Kaltim
18 April 2020 Admin Website Berita 6581
Barkati Dukung Peran FRKB Banyak Berbuat Untuk Masyarakat Kaltim

SAMARINDA -- Wakil Walikota Samarinda, M Barkati mengaku siap mendukung peran Forum Rakyat Kalimantan Timur Bersatu (FRKB) agar lebih banyak berbuat untuk masyarakat Kaltim.

"Terima kasih FRKB. Semoga selalu diberkahi ALLAH SWT atas perannya membantu masyarakat Kaltim. Tidak hanya sampai disini bersedekah membagikan nasi bungkus, tapi peran nyata lain untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kaltim," ucap M Barkati saat menghadiri kegiatan bakti sosial pembagian nasi bungkus bagi masyarakat Samarinda, di UKM Center, Jalan Gatot Subroto Samarinda, Sabtu (18/4).

Dia yakin FKRB yang jajaran pengurus dan anggotanya yang terdiri dari para tokoh dan pemangku kepentingan terkait tersebut mampu memberi kontribusi bagi daerah.

Sedangkan terkait kegiatan bhakti sosial FRKB, M Barkati mengaku bersyukur di tengah musibah mewabahnya COVID-19 banyak kelompok organisasi masyarakat dan masyarakat umum membantu warga masyarakat Samarinda.

Ada yang membagikan paket sembako maupun nasi bungkus secra gratis untuk mengurangi pengeluaran rutin warga terdampak COVID-19.

"Sangat bersyukur dan berterimakasih warga Samarinda banyak yang terbuka hati untuk peduli. Saya yakin ini semua karena kita sama-sama merasa kondisi ini berdampak besar bagi warga Samarinda," akunya.

Berharap kondisi seperti ini bisa segera berakhir agar masyarakat bisa kembali bangkit. Pemkot Samarinda sendiri telah memprogramkan berbagai bantuan bagi masyarakat terdampak COVID-19 agar kesejahteraannya meningkat.

Termasuk bantuan-bantuan yang akan diberikan pada saat melaksanakan Ramadhan agar masyarakat bisa tetap khusu dalam beribadah. "Sedang kita siapkan tuk bantuan," timpalnya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023