Begini DPMPD Kaltim Peringati Hari Kesaktian Pancasila
01 Oktober 2018 Admin Website Berita 6477
Begini DPMPD Kaltim Peringati Hari Kesaktian Pancasila

SAMARINDA – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim melaksanakan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2018. Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dilakukan dengan pelaksanaan apel pagi dengan menggunakan pakaian Korpri dengan atribut lengkap bagi seluruh jajaran pegawai.

Dalam nuansa hikmad, Kasi Pendayagunaan Prasarana dan Sarana Desa dan Kelurahan, Mustapa bertugas sebagai komandan apel menyiapkan barisan. Dan Apel Peringatan Hari Kesaktian Pancasila pun dimulai dengan Pembina Apel Sekretaris DPMPD Kaltim, Surono.

Dalam arahannya, Surono mengigatkan jajaran DPMPD Kaltim untuk terus meningkatkan kinerja dan kekompakan antar sesama pegawai dalam melaksanakan target-target urusan pemerintahan yang sudah ditetapkan.

“Mari kita tuntaskan program kegiatan yang sudah ditetapkan harus tercapai hingga akhir Tahun Anggaran 2018. Ini bentuk tanggung jawab kita sebagai generasi penerus mengisi kemerdekaan dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila,” seru Surono dalam arahannya saat menjadi Pembina Apel Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Halaman Kantor DPMPD Kaltim, Senin (1/10).

Menurut Surono, dengan waktu yang tersisa masih banyak kegiatan yang harus dituntaskan. Karenanya perlu kerja sama yang baik antar bidang di lingkungan DPMPD agar pencapaiannya lebih optimal.

Ia menilai, setiap bidang memiliki tugas yang sama penting dan saling menunjang pelaksanaan bidang lainnya. “Makanya tadi diingatkan pentingnya menjaga kekompakan, karena kinerja saja tidak cukup. Mesti didukung kerja sama yang baik dalam organisasi,” tukasnya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 23 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023