Bere : Bersyukur Ceramah Agama Selalu Dipenuhi Jamaah
30 Oktober 2017 Admin Website Berita 2519
Bere : Bersyukur Ceramah Agama Selalu Dipenuhi Jamaah

SAMARINDA– Ceramah agama bulanan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta menjalin silaturahmi antar segenap ASN Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kembali digelar, di Ruang Ruhuy Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (27/10).

Kegiatan keagamaan ini dihadiri Ketua Pengurus Korpri Sub Unit Setda Prov.Kaltim, Bere Ali, yang juga Asisten III Sekprov Kaltim. Dalam arahannya ia berharap ceramah agama terus diprogramkan dan semakin banyak diikuti jamaah.

“Bersyukur kegiatan meningkatkan keimanan dan ketakwaan ini selalu dipenuhi Karyawan Karyawati OPD lingkup Kaltim dan jamaah lainnya. Ini menunjukan semua sadar kegiatan siraman rohani penting,” ujarnya.

Bere mengaku ia saja konsisten menyediakan waktu khusus untuk dapat hadir pada setiap ceramah dilaksanakan. Melalui majelis ilmu seperti itu jamaah dapat menyerap ilmu Agama sebagai pencerahan rohani juga untuk kesiapan mental dalam melaksanakan tugas-tugas rutin setiap harinya.

“Bagaimanapun juga ASN profesional adalah yang selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dan memiliki jiwa bijaksana dalam setiap keadaan. Tentunya harus selalu rendah hati, tidak egois, da selalu melayani masyarakat dengan hati tulus ikhlas saling menghormati dan menyayangi agar suasana kerja selalu nyaman dan aman," katanya.

Acara ceramah kali ini selain dihadiri para pejabat-pejabat dilingkungan kantor Gubernur juga dihadiri oleh pejabat-pejabat yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu. Bere Ali dalam kesempatan ini dalam sambutannya sekaligus memberikan ucapan selamat kpd pejabat yang baru saja dilantik dan meminta agar pejabat dimaksud untuk berdiri memperkenalkan diri dan selanjutnya disambut tepuk tangan oleh semua PNS dan jamaah yang hadir.

Diantaranya yang hadir Elto sebagai Kepala Biro Kesra Setda Prov.Kaltim dan Ardiansyah sebagai Kepala Biro Pemerintahan, Perbatasan dan Otonomi Daerah Setda Prov.Kaltim. Acara kali ini diisi oleh Ustadz Muda Ibnu Mulkan Al Banjari, Pimpinan Pondok Pesantren Tanzilul Hakim di Samarinda.(DPMPD Kaltim/Mawar/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online 1
Pengunjung Hari Ini 348
Halaman Dikunjungi Hari Ini 1127
Total Pengunjung 182892
Total Halaman Dikunjungi 1650312
Government Public Relation

Jl. MT Haryono - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1650312
Bulan ini : 27579
Hari ini : 1127

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021