Beri Pengarahan, Anwar Ingatkan Tenaga Kontrak Jangan Pelit Ilmu
04 April 2023 Arif Maulana Berita 5535
Beri Pengarahan, Anwar Ingatkan Tenaga Kontrak Jangan Pelit Ilmu

SAMARINDA – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim Anwar Sanusi memberi pengarahan khusus bagi segenap tenaga kontrak di lingkup DPMPD Kaltim, di Ruang Rapat DPMPD Kaltim, Selasa (4/4/2023).

 

Tenaga kontrak diingatkan agar tidak pelit ilmu dalam menjalankan tugas tanggung jawab pekerjaan. “Jangan pelit ilmu. Tularkan kebisaan kita dengan teman. Semua harus bisa kerja,” tegas Anwar Sanusi.

 

Menurutnya, seluruh pegawai DPMPD baik ASN maupun tenaga kontrak merupakan satu kesatuan. Semua merupakan bagian dari tim DPMPD.

 

“Kita ini satu tim. Sama-sama main. Jangan ada yang merasa paling hebat. Satu saja ada yang bertingkah pasti akan mempengaruhi hasil,” katanya.

 

Sejalan dengan itu, semua diajak merubah pola fikir dalam memberi pelayanan. Era penyetaraan jabatan seperti sekarang tidak ada lagi anak buah kepala seksi satu dan lain.

 

Jika di bidang maka yang bersangkutan merupakan bawahan kepala bidang yang harus siap ditugaskan semua tugas dibidang tersebut. Pun demikian pejabat fungsional yang disetarakan bisa bekerja sendiri bahkan lintas bidang untuk mengumpulkan kridit poin.

 

“Terpenting kita harus jaga kekompakan. Bersama membangun desa,” tegasnya.

 

Rapat pengarahan sendiri dipandu Kasubag Umum Astri Intan Nirwany dengan diawali penyampaian terkait pembinaan kepegawaian yang diantaranya pembinaan tenaga kontrak. DPMPD bakal menerapkan kebijakan evaluasi kerja tenaga kontrak melalui pembuatan laporan kinerja per semester seperti Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 36 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023