Besok Gladi Bersih Lomba Cerdas Cermat Desa Kaltim
25 Maret 2019 Admin Website Berita 6645
Besok Gladi Bersih Lomba Cerdas Cermat Desa Kaltim

SAMARINDA -- Persiapan Pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat Desa Tingkat Provinsi Kaltim sudah memasuki tahapan persiapan akhir.Panita saat ini menggelar gladi kotor untuk mematangkan persiapan dan bersiap melaksanakan gladi bersih yang diagendakan dilaksanakan, di lokasi acara, Lt 6 Gedung Bankaltimtara, Selasa (26/3) besok.

"Waktu pelaksanaannya sudah semakin dekat. Hanya tinggal besok untuk persiapannya. Rabu (27/3) sudah dilaksanakan," ujar Kabid Pemerintahan Desa dan Kelurahan DPMPD Kaltim, Noor Fathoni didampingi ketiga Kepala Seksinya saat menggelar, gladi kotor lomba cerdas cermat, di Kantor DPMPD Kaltim, Senin (25/3).

Menurutnya, ketika melihat jalannya gladi kotor menunjukan secara keseluruhan tahapan pelaksanaan lombanya sesuai rencana. Peserta partisipan yang mengikuti jalannya gladi menunjukan keseriusan menyimak dan berlomba menjawab soal yang ditampilkan di layar layaknya lomba sungguhan.

Dia berharap saat pelaksanaannya bisa sukses dan lancar layaknya gladi kotor ini. Karenanya saat gladi bersih besok semua pihak yang terlibat diharap lebih baik lagi mempersiapkan hal-hal yangb dirasa masih kurang saat gladi kotor.

Fathoni menambahkan, kegiatan kali pertama tingkat Provinsi Kaltim tersebut rencananya akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor dengan dipandu MC dari RRI Samarinda serta disaksikan Kepala DPMPD Provinsi se Kalimantan, dan Direktur Evaluasi Perkembangan Desa Kemendagri, Eko Prasetyanto.

Termasuk akan disiarkan secara langsung melalui Siaran Radio Suara Samarinda (91.70 MHz), dan akan diberitakan melalui media LKBN Antara Kaltim, TVRI Kaltim, dan RRI Samarinda.

Peserta lomba terdiri dari Kepala Desa, perangkat desa, Ketua TP PKK Desa, dan Badan Permusyawaratan Desa perwakilan desa dari tujuh kabupaten se Kaltim. Kedepan lomba rencananya juga akan menyasar kelurahan menjadi lomba cerdas cermat desa dan kelurahan tingkat Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023