BPSDM Gelar Rakor Pengembangan Kompetensi Jafung
19 Oktober 2021 Arif Maulana Berita 6160
BPSDM Gelar Rakor Pengembangan Kompetensi Jafung

SURABAYA – Pemprov Kaltim melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Masyarakat (BPSDM) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengembangan Kompetensi Jabatan Fungsional (Jafung) di Provinsi Jawa Timur, Hotel Santika Surabaya, 18 – 19 Oktober 2021.

 

Kegiatan dibuka Gubernur Kaltim Isran Noor melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Kaltim Moh Jauhar Efendi dengan dihadiri peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kaltim dan instansi membidangi pengembangan sumber daya manusia kabupaten/kota se Kaltim.

 

“Kegiatan sebagai pelaksanaan tugas pokok fungsi BPSDM dalam pengembangan kompetensi jabatan fungsional. Kegiatan inti dilaksanakan selama dua hari. Dari sini peserta akan diajak melakukan benchmarking atau belajar ke Kabupaten Banyuwangi dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat pada 20 – 21 Oktober 2021,”katanya.

 

Dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim diwakili Sekretaris Eka Kurniati didampingi pelaksana yang mebidangi urusan umum dan kepegawaian.

Kepala DPMPD Kaltim M Syirajudin menaruh harapan besar rakor meningkatkan pemahaman dan pengetahun terkait tugas-tugas jafung.

 

Termasuk dalam hal perhitungan bobot kredit pelaporan dan penilaian prestasi kerja hingga perhitungan pendapatan jafung sesuai tingkatannya. “Semoga pulang membawa kabar yang menyejukkan ASN,”harapnya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023