Buktikan Berkinerja Baik, IKAPTK Kaltim Harus Move On
14 Juli 2018 Admin Website Berita 6705
Buktikan Berkinerja Baik, IKAPTK Kaltim Harus Move On

SAMARINDA -- Segenap jajaran Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kaltim diajak harus move on atau terus bangkit meningkatkan kompetensi dan kapasitas dalam melaksanakan tugas tanggung jawab yang diemban. IKAPTK harus mampu membuktikan berkinerja baik agar tetap diberi kepercayaan amanah jabatan sesuai keahlian yang dimiliki.

"Kita harus mampu tunjukan punya kinerja baik, karena bagaimanapun pimpinan silih berganti. Dengan demikian sekalipun terjadi pergantian pimpinan IKAPTK tetap diberi kepercayaan," ujar Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) IKAPTK Kaltim, Moh Jauhar Efendi dalam arahannya pada acara Silaturahim IKAPTK se Kaltim, di Aula Kantor Bapenda Kaltim, Sabtu (14/7).

Jauhar berharap keberadaan IKAPTK harus mampu menunjukan kinerja terbaik. Ia tidak menghendaki ada anggapan keberadaan IKAPTK karena pimpinannya satu almamater, melainkan harus mampu membuktikan keberadaannya karena memang kinerjanya dibutuhkan.

"Alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan ditempatkan dimanapun harus bisa menunjukkan prestasi yang membanggakan. Pengabdian dan loyalitas itu harga mati. Kita loyal kepada pimpinan/jabatan, bukan loyal kepasa perseorangan, sehingga siapapun pemimpinnya kita harus mendukung sepenuhnya untuk mewujudkan visi dan misinya," yakinnya.

Pada kesempatan itu ia berharap kegiatan dapat mempererat tali silaturahmi antar alumni. Ini dianggap penting supaya hidup menjadi tenang dan saling mendoakan.

Bagi alumni yang masih aktif di pemerintahan ia berharap doa dan dorongan senior agar dalam menjalankan tugas bisa lancar dan selamat. "Kebersamaan sangat luar biasa. Penting saling dukung agar kita semakin maju dan memberi manfaat bagi daerah dan negeri ini. Mari saling menjaga agar korps kita benar-benar dihargai. Tidak dipandang sebelah mata," harapnya.

Silaturahim sendiri dihadiri hampir semua utusan kabupaten/ kota se Kaltim. Nampak hadiri diantaranya Aji Sayid Faturrahman yang sekarang menjabat Sekab Paser dan Hamka Halek yang sekarang menjabat sebagai Ketua Yayasan Abdi Masyarakat. Termasuk beberapa alumni yang sudah purna tugas seperti Abdullah Sani yang sempat menjabat Kepala Dispenda Kaltim, Syaifullah mantan Anggota DPRD Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023