Dijadwalkan, Ketum dan Pengurus TP PKK Pusat Kunjungan Kerja ke Kaltim 
17 Oktober 2023 Arif Maulana Berita 4789
Dijadwalkan, Ketum dan Pengurus TP PKK Pusat Kunjungan Kerja ke Kaltim 

SAMARINDA -- Ketua Umum (Ketum) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat Tri Tito Karnavian dan Pengurus TP PKK Pusat dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kaltim.

 

Kunjungan rencananya dilaksanakan di Kota Samarinda, Kabupaten Penajam Paser Utara, dan Kota Balikpapan, pada 23 - 24 Oktober 2023.

 

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim Anwar Sanusi menyebut secara umum siap menyambut dan menyukseskan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Ketua Umum TP PKK Pusat beserta rombongan ke Kaltim.

 

"Prinsipnya kita siap mendukung. Kita menunggu arahan pusat terkait rencana kegiatan plan a, b, c ,dan d atau ada plan lain yang perlu dipersiapkan," ujar Anwar Sanusi ketika dikonfirmasi hasil Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Ketua Umum dan Pengurus TP PKK Pusat ke Kaltim secara zoom, Selasa (17/10/2023).

 

Anwar Sanusi mengikuti rapat didampingi Kabid Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosbudmasy Roslindawaty, Pejabat Fungsional Pranata Humas Andi Nursyamsiah, dan staf terkait.

 

Diakui sejauh ini DPMPD bersama TP PKK Kaltim sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait dan berbagi tugas apa yang harus dilakukan sebagai persiapan.

 

Lebih lanjut, Anwar menjelaskan kunjungan rencananya diawali pertemuan dan berkegiatan dengan TP PKK Kaltim beserta TP PKK Kota Samarinda pada 23 Oktober 2023.

 

Kemudian rombongan bergerak ke Balikpapan untuk persiapan pertemuan dan kegiatan di Penajam Paser Utara, khususnya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, di Kecamatan Sepaku pada 24 Oktober 2023.

 

Khusus di IKN, selain berkegiatan rombongan akan diajak mengunjungi Istana Negara, Titik Nol, dan beberapa objek lainnya.

 

Setelah kegiatan di IKN, rombongan kembali ke Balikpapan untuk pelaksanaan kegiatan silaturahmi temu kader PKK kegiatan Pokja 1 dan Pokja 3.

 

Kunjungan kerja dimaksud merupakan rangkaian kunjungan Ketua Umum TP PKK dan Pengurus TP PKK Pusat ke berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Papua Barat Daya, Banten, Jabar, Kaltim, dan Kalbar.(DPMPD Kaltim/arf)

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 34 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023