DPMD Hulu Sungai Utara Belajar Kegiatan Posyandu ke Kaltim
25 April 2019 Admin Website Berita 7036
DPMD Hulu Sungai Utara Belajar Kegiatan Posyandu ke Kaltim

SAMARINDA – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Hulu Sungai Utara melakukan studi pembelajaran kegiatan Posyandu ke Kaltim. Mereka membantu fasilitasi Posyandu juara 1 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara tahun 2018 studi pembelajaran ke Posyandu Bougenvile, Kelurahan Sempaja Utara, Samarinda Utara, Kaltim.

"Kunjungan dalam rangka meningkatkan pengetahun dan keterampilan  kader Posyandu yang menjadi juara 1 di Kabupaten Hulu Seungai Utara. Kita datang bersama DPMD membawa kader Posyandu, dan tim penilai Posyandu dan tenaga teknis kesehatan," ujar Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekkab Hulu Sungai Utara, Supomo, di Posyandu Bougenvile Sempaja Utara, Kamis (25/4).

Dia berharap informasi yang diperoleh dapat meningkatkan kualitas pengelolaan kegiatan Posyandu di Hulu Sungai Utara. Serta bisa menjadi terbaik dalam penilaian lomba Posyandu tingkat nasional.

Mengingat Posyandu Bougenvile merupakan Juara 3 Lomba Posyandu tingkat Nasional Kategori Kota 2017, Sehingga diharap bisa belajar kita-kiat menjadi terbaik di kancah nasional dengan pengelolaan kegiatan Posyandu yang semakin baik.

Kunjungan tersebut diterima jajaran Posyandu Bougenvile dengan didampingi tim dari Provinsi Kaltim, diantaranya Kepala Seksi Pemberdayaan Kelembagaan DPMPD Kaltim, Evida Prassintaningrum, Kepala seksi Pengembangan Kapasitas Masyarakat DPMPD Kaltim, Helvin Syahruddin dan Abdi Gumbira Pengurus Tim Penggerak Pemberdaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK).(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023