DPMPD Bersiap Turun Lapangan Penilaian Lanjutan Panji Bidang PMD 2022
08 Agustus 2022 Arif Maulana Berita 5639
DPMPD Bersiap Turun Lapangan Penilaian Lanjutan Panji Bidang PMD 2022

SAMARINDA – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim bersiap turun lapangan untuk melakukan penilaian lanjutan Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) tahun 2022.

 

“Silahkan turun lapangan sesuai jadwal dan lokasi yang ditetapkan. Saya sifatnya hanya mendukung. Pelaksanaan penilaian menjadi kewenangan tim penilai di bawah koordinasi Pak Anwar Sanusi sebagai Kepala DPMPD Kaltim yang baru,”ujar Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Kaltim M Syirajudin saat memimpin rapat penilan Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang PMD tahun 2022, di Ruang Rapat Kantor DPMPD Kaltim, Senin (8/8/2022).

 

Kunjungan lapangan tersebut merupakan penilaian lanjutan panji setelah sebelumnya dilakukan penilaian kelengkapan berkas yang sudah diserahkan kabupaten/kota se Kaltim.

 

Hasil kunjungan lapangan menjadi pelengkap menetapkan kabupaten/kota yang dinilai berhak menjadi juara atau peraih Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang PMD tahun 2022.

 

“Kabupaten/kota peraih panji keberhasilan merupakan yang terbaik I untuk masing-masing kategorti, yakni desa/kampung dan kelurahan. Sedangkan terbaik II dan III akan biasanya pada tahun-tahun sebelumnya diberi penghargaan pada malam penghargaan Kaltim Award,”katanya.

 

Dia berharap penilaian lapangan mendatang berjalan lancar, sehingga dihasilkan peraih Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang PMD yang memang terbaik dan punya komitmenn tinggi dalam pemberdayaan masyarakat desa di Kaltim.

 

Penilaian lapangan sendiri dijadwalkan 10 Agustus 2022 – 26 Agustus 2022 untuk mengunjungi kabupaten/kota yang berdasarkan penilaian kelengkapan berkas dinilai terbaik.

 

Rapat dihadiri Sekretaris Eka Kurniati, Kabid Pemerintahan Desa dan Kelurahan Kasmawati, Kabid Pembangunan Desa dan Kawasan Perdesaan Sri Wartini, Kabid Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosbudmasy Noor Fathoni, Kabid Usaha Ekonomi Masyarakat SDA, dan TTG Elvis, beserta Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Muda di lingkup DPMPD Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023