DPMPD DIDAULAT JADI KOORDINATOR TEMU WICARA GUBERNUR
DPMPD DIDAULAT JADI KOORDINATOR TEMU WICARA GUBERNUR

Rapat di Ruang tepian I Kantor Gubernur, Kamis (10/8) merupakan rapat tindak lanjut pasca ditetapkannya DPMPD Provinsi Kalimantan Timur menjadi Koordinator Temu Wicara dalam rangkaian Peringatan HUT RI ke 78.

 

Hadir Sekretaris Dinas, Eka Kurniati mewakili Kepala Dinas didampingi Kasubbag Umum, memaparkan teknis pelaksanaan di hadapan pimpinan rapat, yakni Kepala Biro Pemerintah Otonomi Daerah. Dalam paparannya, Eka menyampaikan bahwa akan ada kurang lebih 3.000 orang yang diundang dari berbagai elemen Masyarakat.

 

“Insya Allah sekitar 3.000 yang akan kami undang, yakni 841 Kepala Desa beserta BPD, Kelompok Masyarakat, Bumdes, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna” Papar Eka.

 

Temu Wicara dijadwalkan Jumat (18/8) pukul 08.00 Wita di Plenary Hall Samarinda. Informasinya, dari Dinas Pangan akan menghadirkan Petani Milenial, Penyuluh Pertanian dan Pelaku Usaha sebanyak 60 orang, Dinas Kesehatan sebanyak 210 orang dari Tenaga Medis, Sekolah Kesehatan dan Tenaga Medis Berprestasi. Sementara Dinas Perikanan, Dinas Perkebunan dan Dinas Peternakan masing-masing akan mengundang 50 orang dari berbagai elemen, diantaranya Nelayan, Kelompok Budidaya, Pelaku usaha, Penyuluh Tani dan Perusahaan Perkebunan.

 

Kegiatan yang diberi tema “Terus Melaju untuk Kaltim Berdaulat” diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan dialog masyarakat dengan pengampu nomor satu di Benua Etam tersebut.

 

Menurut Eka, temu wicara ini bertujuan menginformasikan secara langsung tentang kebijakan dan keberhasilan Pembangunan di Bumi Etam khususnya yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat. Selain itu, agar ada komunikasi timbal balik berupa aspirasi, kendala dan solusi masalah yang dihadapi, baik dari masyarakat, perangkat desa, petani maupun nelayan.

 

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 41 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023