DPMPD Gelar Syukuran Pisah Sambut dan Pelantikan Pejabat
03 Maret 2020 Admin Website Berita 6718
DPMPD Gelar Syukuran Pisah Sambut dan Pelantikan Pejabat

SAMARINDA – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim menggelar syukuran pisah sambut pejabat yang masuk masa purna tugas per 1 Maret 2020 dan pelantikan pejabat administrator maupun pejabat pengawas yang baru dilantik 2 Maret 2020.

Syukuran selain ditandai dengan pembacaan doa, juga dirangkai pemberian cinderamata bagi para pejabat bersangkutan. Tentunya diakhiri dengan menyantap hidangan yang disiapkan.

Dikatakan Kepala DPMPD Kaltim, Moh Jauhar Efendi, syukuran bagi pegawai purna tugas maupun pejabat yang baru dilantik merupakan budaya yang biasa dilakukan DPMPD. Ini sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih atas pengabdian dan kinerja baik setiap pegawai.

Pada kesemepatan itu, Jauhar mengucapkan terima kasih atas pengabdian Kabid Usaha Ekonomi Masyarakat, SDA, dan Teknologi Tepat Guna, Rusniati yang memasuki purna tugas. “Semoga hal-hal yang sudah diperbuat untuk organisasi membawa kabaikan bagi masyarakat,”katanya.

Pun demikian bagi lima orang pejabat yang baru dilantik, dia berharap pejabat bersangkutan bersyukur atas amanah dan kepercayaan yang diberikan.

“Jabatan itu amanah, kadang datang tidak disangka. Ada yang pingin betul tidak kesampaian. Dan ada yang tida diduga. Makanya yang diberi amanah harus bertanggung jawab pada jabatannya,”seruny.

Nampak hadir saat itu Kepala Program Studi Ilmu Pemerintahan FISIPOL Unmul Samarinda, Iman Surya bersama jajaran.(DPMPD Kaltim/arf)

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023