DPMPD Godok Hasil Penilaian Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang PMD
01 September 2022 Arif Maulana Berita 5638
DPMPD Godok Hasil Penilaian Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang PMD

SAMARINDA – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim “menggodok” hasil penilaian Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan (PMD) tahun 2022.

 

“Rapat untuk membahas hasil penilaian yang sudah kita lakukan, baik terkait kelengkapan berkas administrasi maupun hasil verifikasi lapangan. Hasilnya dikompilasi untuk menetapkan yang terbaik dari terbaik sebagai peraih panji masing-masing katagori,” ujar Kepala DPMPD Kaltim Anwar Sanusi saat memimpin Rapat Penilaian Panji Keberhasilan Bidang PMD tahun 2022, di Ruang Rapat Kantor DPMPD Kaltim, Kamis (1/9/2022).

 

Menurutnya dalam proses penilaian, tim sudah menetapkan bobot kredit penilaian untuk berkas administasi yang diserahkan kepada panitia dan inovasi serta paparan hasil verifikasi lapangan.

 

Setelah itu tim menetapkan terbaik pertama sampai ketiga untuk diserahkan ke Balitbangda Kaltim sebagai Panitia Provinsi Penilaian Panji Keberhasilan Pembangunan.

Nantinya terbaik pertama yang akan diberikan Panji Keberhasilan Pembangunan pada Upacara HUT Pemprov Kaltim, 9 Januari 2022. Sementara untuk terbaik II dan III biasanya akan diberi penghargaan pada Malam Kaltim Award.

 

“Yang jelas hasil penilaian kita menjadi dasar Pemprov Kaltim memberikan Panji Keberhasilan Pembangunan  Bidang PMD kategori desa/kampung dan katagori kelurahan,”sebutnya.

 

Dia berharap hasilnya benar-benar menjadi gambaran keberhasilan pembangunan Bidang PMD yang dilaksanakan kabupaten/kota se Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 34 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023