DPMPD Kaltim Ikuti Rapat Persiapan Penilaian Kinerja dan Bimtek Penurunan Stunting
21 Juni 2021 Arif Maulana Berita 6304
DPMPD Kaltim Ikuti Rapat Persiapan Penilaian Kinerja dan Bimtek Penurunan Stunting

SAMARINDA - Tim Panelis Stunting dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim mengikuti rapat persiapan penilaian kinerja Pemerintah Daerah dalam percepatan penanganan stunting T.A. 2021 dan bimtek dari tim konsultan percepatan penurunan stunting Nasional.

 

Rapat persiapan dilakukan secara tatap muka di Ruang Kepala Bidang Kesmas Dinkes Kaltim, Senin (21/6).

 

"Tim penilai membawa hasil review aksi 5-8 kabupaten/kota sesuai peran masing-masing OPD untuk binwas aksi konvergensi kab/kota. Sedangkan OPD/anggota Tim Penilai lainnya membawa hasil review sesuai yg disepakati/diminati," ujar Kepala DPMPD Kaltim melalui Kabid Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosbudmasy Noor Fathoni.

 

Penilaian kinerja dimaksud terdiri dari beberapa aksi, yakni aksi 5 terkait bidang tugas DPMPD, aksi 6 dan 8 tekait bidang Bappeda dan aksi 7 terkait bidang tugas Dinkes.

Adapun pokok pembahasan rapat yakni review hasil pengisian nilai sementara masing - masing OPD, penjelasan Tata cara pengisian PK di Website terbaru #aksibangda, persamaan persepsi terkait isi dari Form, khususnya pada Aksi 5.2 (Operasional dan Transportasi Kader Pembangunan Manusia KPM), dan kesepakatan batasan hasil penilaian sementeran ke dalam website #aksibangda.

 

Hasil dan kesimpulan rapat dari Tim Panelis, baru 2 OPD yang telah merampungkan dan menyetorkan hasil penilaian sementara Aksi Stunting (DPMPD dan Poltekes). Khusus DPMPD mengusulkan untuk pengisian form dapat diperjelas kembali terkait Operasional dan Transport.

 

Rapat Final PK dilaksanakan  23 Juni 2021, bertempat di Kantor Gubernur (tidak boleh di wakilkan). Dan batasan pengisian dan penyampaian hasil penilaian sementara tgl 21 s.d 22 Juni 2021.(DPMPD Kaltim/arf) 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023