DPMPD Persiapkan Rapat Final Persiapan Pelaksanaan KKN Daring
09 Juni 2020 Admin Website Berita 6670
DPMPD Persiapkan Rapat Final Persiapan Pelaksanaan KKN Daring

SAMARINDA – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim terus memaksimalkan koordinasi dengan LP2M Unmul Samarinda terkait persiapan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Kondisi Luar Biasa (KKN KLB) Angkatan ke 46 Unmul Samarinda yang akan dilakukan dalam jaringan (daring).

“Hari ini kita menggelar rapat persiapan untuk rapat final persiapan pelaksanaan KKN daring. Membahas hal-hal yang dibutuhkan bersama kabupaten/kota se Kaltim yang juga secara daring untuk memantapkan pelaksanaan KKN mendatang,” ucap Kabid Usaha Ekonomi Masyarakat, SDA, dan Teknologi Tepat Guna (TTG), Elvis didampingi Kasi Pendayagunaan Prasaranan dan Sarana Desa dan Kelurahan, Noor Asgutina, Selasa (9/6).

Menurutnya, rapat finalisi rencananya akan dilaksanakan pada 15 Juni 2020 secara daring. Adapun beberapa hal yang akan dibahas antara lain terkait sinkronisasi data peserta KKN beserta lokasi penempatan.

Pelibatan pihak kabupaten/kota dimaksudkan agar mengetahui sebaran peserta KKN yang akan ditempatkan di wilayahnya. Sebab awal Juli sudah dilakukan serah terima peserta KKN ke lokasi kabupaten/kota untuk kemudian didistribusikan ke desa/kelurahan yang ditetapkan menjadi lokasi pelaksanaan KKN KLB tersebut.

Kegiatan KKN tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Juli – Agustus di 351 desa/kelurahan dari 841 desa dan 197 kelurahan se Kaltim. Persyaratan desa/kelurahan lokus pelaksanaan program KKN KLB, harus memiliki jaringan internet/wifi.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023