DPMPD Raih Predikat B Penghargaan SAKIP
DPMPD Raih Predikat B Penghargaan SAKIP

Samarinda, Dinas Pemberdayaan Masyakarat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Timur menerima penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Perangkat Daerah dengan Predikat Baik akumulasi nilai 68,47.

 

Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si hadir secara langsung memberikan piagam penghargaan yang diterima oleh Kepala DPMPD Prov Kaltim Anwar Sanusi, S.Pd, M.Pd di Pendopo Odah Etam, Kamis (12/1/2023).

 

Pada acara yang sama, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur juga menganugrahi DPMPD berupa penghargaan PMPRB (Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi).

 

Dalam sambutannya Gubernur Kaltim menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi tolak ukur kinerja kedepannya, agar perangkat daerah tetap membangun hubungan yang baik antar atasan dan bawahan, karena menurutnya penghargaan yang diterima melibatkan seluruh pegawai  di instansi masing-masing.

 

Kasubbag Perencanaan A Aisyah Lydia yang turut mendampingi Kepala Dinas dalam penyerahan penghargaan menjelaskan bahwa, DPMPD mendapatkan penghargaan ini setelah memenuhi serangkaian evaluasi akuntabilitas kinerja yakni sistem pelaporan kinerja, sistem perencanaan hingga sistem penganggaran.

 

Sementara Anwar Sanusi sesaat setelah menerima penghargaan menyampaikan apresiasi kinerja seluruh jajarannya, bahwa penghargaan ini menjadi motivasi DPMPD menjadi lebih baik lagi kedepannya.

 

“Alhamdulillah, ini menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi, terimakasih atas kinerja seluruh pegawai, dan yang terpenting tetap menjaga hubungan yang baik antara atasan dan bawahan seperti pesan Bapak Wakil Gubernur tadi dalam sambutannya,” ungkap Anwar Sanusi.(DPMPD Kaltim/Nunu)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 23 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023