DPMPD Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Jl Gelatik
11 Juni 2019 Admin Website Berita 6479
DPMPD Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Jl Gelatik

SAMARINDA -- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim menunjukan rasa empatinya terhadap musibah banjir yang menimpa masyarakat Kota Samarinda.

Seolah tidak mau ketinggalan, DPMPD Kaltim melalui Korpri Unit DPMPD Kaltim turun mengunjungi masyarakat terdampak banjir untuk menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Jl Gelatik, Samarinda, Selasa (11/6).

Bantuan berupa nasi bungkus dan air minum dalam kemasan diserahkan langsung Penasehat Korpri Unit DPMPD Kaltim, Moh Jauhar Efendi bersama Ketua Korpri Unit DPMPD Kaltim, Riani Tisnadewi dan anggotanya, Qomariah, Helvin, dan Isnawati kepada masyarakat terdampak banjir.

Dikatakan Riani Tisnadewi, inisiatifnya menggalang bantuan untuk disalurkan bagi masyarakat terdampak banjir bertujuan membantu meringankan mereka yang mengalami musibah banjir.

“Kita sengaja inisitif menggalang bantuan berupa nasi bungkus dan air minum dalam kemasan, termasuk uang yang juga akan dibelikan makanan. Kami memohonkan kerelaannya demi meringankan beban saudara-saudara kita,” ujarnya.

Dia mengucapkan terima kasih atas sumbangannya.  Semoga Allah memberikan keberkahan di setiap sisi kehidupan kita semua. Dan bagi masyarakat terdampak banjir diharap bersabar menghadapi musibah bencana banjir tersebut.

Menyikapi itu, Moh Jauhar Efendi mengapresiasi atas inisiatif Korpri Unit DPMPD Kaltim. “Terima kasih atas inisitifnya. Alhamdulillah. Ternyata kepedulian kita masih  tinggi dan semoga barokah. Aamiin,” ujarnya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023