DPMPD Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun ASN
09 Oktober 2023 Arif Maulana Berita 4656
DPMPD Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun ASN

SAMARINDA -- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim melakukan prosesi penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun ASN di lingkungan DPMPD Kaltim, Senin (9/10/2023).

 

Penyerahan SK dilakukan Kepala DPMPD Kaltim Anwar Sanusi kepada masing-masing penerima. Khusus ASN yang purna tugas, selain penyerahan SK juga diserahkan bingkisan sebagai buah tangan.

 

Anwar Sanusi dalam amanatnya mengapresiasi jajarannya yang naik pangkat. Dia berharap kenaikan pangkat tersebut harus dibarengi pengikatan kinerja.

 

"Rasanya tidak ada alasan bagi kita untuk tidak bersyukur. Segenap ASN dan Non ASN, terlebih yang baru naik pangkat sudah sepatutnya bersyukur. Caranya seperti apa ? Bersyukur dengan meningkatkan kinerjanya," katanya.

 

Bagi ASN yang purna tugas, dia mengucapkan terimakasih atas dedikasi pengabdian mendukung pelaksanaan tugas bidang pemberdayaan masyarakat dan pemerintaham desa. "Semoga kinerja baik selama ini dicatat sebagai amal ibadah," harapannya.

 

Adapun ASN naik pangkat Sekretaris Eka Kurniati, Kabid Pemerintahan Desa dan Kelurahan Dakwan Diny, Kabid Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosbudmasy Roslindawaty, Staf Bidang Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosbudmasy Faridah, dan staf Bidang Pembangunan Desa dan Kawasan Perdesaan Sabri. 

 

Sedangkan ASN pensiun Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Muda Evida Passitaningrum dan staf Bidang Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosbudmasy Asmawarita.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 39 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023