DPMPD Terbaik Pengelolaan Keuangan Daerah Kaltim Tahun 2022

icon - In Berita By Arif Maulana    icon 5443

DPMPD Terbaik Pengelolaan Keuangan Daerah Kaltim Tahun 2022

SAMARINDA – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim meraih penghargaan perangkat daerah terbaik pertama pengelolaan keuangan daerah lingkup Pemprov Kaltim tahun 2022.

 

Penghargaan diserahkan Sekprov Kaltim Sri Wahyuni kepada Kepala DPMPD Kaltim Anwar Sanusi pada Pengumuman dan Penyerahan Penghargaan Perangkat Daerah Berinovasi, di Hotel Mercure Samarinda, Rabu (14/12/2022).

Selain menerima perangkat daerah terbaik kategori pengelolan keuangan daerah, DPMPD juga berhasil menjadi terbaik kelima penjaringan peserta inovasi dan kreatifitas pelayanan perangkat daerah (PEPES IKAN PEDA) kategori perangkat daerah Provinsi di Kaltim.

 

“Selamat atas capaian kinerja teman-teman. Semoga ini menjadi penyemangat jajaran DPMPD tanpa terkecuali untuk berbuat dan memberikan yang terbaik bagi organisasi,”kata Anwar Sanusi.

 

Menurutnya keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan semua pihak. Karenanya sertifikat dan piala penghargaan tidak dipajang di ruang kerjanya, melainkan langsung diserahkan ke sub bagian keuangan dan bidang Usaha Ekonomi Masyarakat, SDA, dan Teknologi Tepat Guna sebagai pihak yang meghantarkan DPMPD meraih penghargaan.

Dia berharap jajaran DPMPD terus berbuat sesuai tugas fungsinya memberikan kinerja terbai. Sedangkan prestasi yang diraih menjadi bonus sebagai penyemangat semakin berbuat terbaik.(DPMPD Kaltim/arf)