DPMPD Verifikasi Lapangan Pemenang TTG ke 7 Tingkat Kaltim
05 Juli 2021 Arif Maulana Berita 6197
DPMPD Verifikasi Lapangan Pemenang TTG ke 7 Tingkat Kaltim

PASER – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim melakukan verifikasi lapangan dan pendampingan pemenang Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 7 Tingkat Provinsi Kaltim, di Desa Uko, Kecamatan Muara Komam, Kabupaten Paser, Senin (5/7).

 

“Kita turun untuk memastikan kelengkapan persyaratan Gelar TTG tingkat nasional yang akan dilaksanakan Oktober mendatang di Jawa Barat,”ujar Kepala DPMPD Kaltim M Syirajudin didampingi Kepala Seksi Pendayagunaan SDA dan Teknologi Tepat Guna Endang Effendi saat verifikasi lapangan.

 

Dia berharap wakil Kaltim bisa berbicara di tingkat nasional dengan pendampingaan yang dilakukan. Menjadi juara pada Lomba Gelar TTG Tingkat Nasional.

 

Dan teknologi terapan yang dihasilkan masyarakat bisa semakin dikenal secara luas karena dipromosikan melalui even Gelar TTG Tingkat Nasional.

 

“Kalau banyak yang tahu diharap semakin banyak yang minat. Tentu akan membuka peluang pasar secara nasional, sehingga teknologi yang dihasilkan dapat diproduksi secara massal,” katanya.(DPMPD Kaltim/arf)  

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023